home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Totalitas, Lee Jong Suk Lakukan Hal Ini Demi Hafalkan Dialog Panjang Drama ‘W’

Rabu, 31 Agustus 2016 23:00 by muthiasp | 2235 hits
Totalitas, Lee Jong Suk Lakukan Hal Ini Demi Hafalkan Dialog Panjang Drama ‘W’
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Para aktor dan aktris diharuskan menghafal setiap dialog dalam naskah drama, agar bisa dengan baik menyampaikan karakter yang diperankannya. Demi menghidupkan karakter Kang Chul, Lee Jong Suk melakukan cara ini agar bisa hafal dialognya.

Jika kalian sudah menonton drama ‘W, kalian pasti akan menyadari kalau dialog yang diucapkan oleh karakter utama Kang Chul terbilang cukup panjang hampir di setiap scenenya. Tak hanya panjang, Kang Chul juga berbicara dengan bahasa yang formal.

Saat diwawancarai oleh majalah High Cut, Lee Jong Suk mengatakan kalau pada drama-drama sebelumnya, ia kerap mengubah kalimat yang terdapat dalam naskah agar terdengar lebih ‘normal’ dan tidak terlalu formal. Tetapi, tidak untuk dramanya sekarang.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

“Untuk ‘W’, tak ada satu pun kata yang aku ganti dari naskah. Aku tidak pernah berbicara sebanyak ini di drama lainnya, jadi aku sangat mengikuti apa yang telah ditulis,” paparnya. Agar dapat menghafalkan naskah sepanjang dan sebanyak itu, ia mengaku membawa naskahnya sampai ke tempat tidur.

Selain itu, Lee Jong Suk juga menonton drama tvNNine’ dan seri ‘Sherlock Holmes’ demi memperdalam perannya ini. Benar-benar sebuah totalitas yang hasilnya pun tak mengecewakan, karena akting yang bagus membuat dramanya jadi populer ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)