SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serius Sekaligus Kocak, Begini Cara Lucu Jaehyo Block B Demi Dapatkan Kimchi

Rabu, 31 Agustus 2016 18:31 by citra09 | 1687 hits
Serius Sekaligus Kocak, Begini Cara Lucu Jaehyo Block B Demi Dapatkan Kimchi
Image source: Mens Health

DREAMERS.ID - Salah satu member Block B, Jaehyo baru-baru ini sukses membuat fans tertawa dengan ulahnya di dunia maya. Demi mendapatkan kimchi yang enak, Jaehyo meminta fans untuk menjual kimchi padanya. Ia bahkan ‘memaksa’ fans untuk menjual, bukan memberinya secara cuma-cuma.

Lewat tulisan yang terlihat serius namun lucu, Jaehyo menulis kepada fans, “Jika ibu kalian adalah ahli pembuat kimchi, tolong jual ke asrama kami. Kimchi yang kami dapatkan di supermarket tak enak saat kami memasaknya.”


Image source: Twitter/Blockbhyo

Jaehyo pun membuat persyaratannya dengan menulis, “Pertama, kimchinya harus terkenal di lingkungan kalian, kedua, tidak boleh ada penipuan karena aku adalah selebriti. Ketiga, jika memang kalian harus mengirim dari luar negeri, aku pasti akan membayarnya. Jangan lakukan secara sukarela. Aku serius.”

“Jika kalian mengirim bukti lewat pesan Instagram bahwa kimchi milik kalian dibuat oleh seorang ahli, aku akan mem-follow kalian dan kita bisa bernegosiasi,” lanjutnya lagi.

Mengetahui ada fans yang berusaha memberinya secara gratis, Jaehyo pun kembali menulis di Twitternya, “Jangan berikan aku kimchi. Aku kan sudah bilang bahwa aku akan membelinya. Jika kalian memberikanku (secara gratis), maka aku akan mengembalikannya. Aku akan menggunakan kimchi untuk membuat nasi goreng dan rebusan.”

Beberapa fans yang melihat postingan Jaehyo pun memberikan saran dengan menuturkan, “Jika pergi ke restoran, kau pasti bisa mendapatkannya.” Jaehyo pun membalas, “Aku ingin membeli kimchi buatan rumahan.”


‚ÄčImage source: Twitter/blockbhyo

“Kau bisa minta tolong ibumu membuatnya,” tulis fans lain yang langsung dibalas oleh Jaehyo dengan menuturkan, “Aku merasa bersalah dengan ibuku, tapi pasti ada yang lebih enak.” Lalu, saat ada fans yang menyarankan agar Jaehyo mendapatkan dari ibu member Block B lainnya, Jaehyo pun menjelaskan, “Ibu dari para member Block B tidak mau menerima bayaran, jadi aku tak bisa melakukannya.”


‚ÄčImage source: Twitter/blockbhyo

Percakapan lucu Jaehyo dan fans ini pun langsung mencuri perhatian netizen sampai sebuah hashtag ‘kimchi rumahan’ sempat menjadi trending topic di Korea. Wah, kira-kira Jaehyo berhasil mendapatkan kimchi rumahan yang ia inginkan tidak ya?^^

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)