home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Dengar Rumor, Ini Tanggapan Zico Block B Saat Hubungan Asmaranya Terungkap

Kamis, 01 September 2016 13:00 by tyassss | 1064 hits
Sudah Dengar Rumor, Ini Tanggapan Zico Block B Saat Hubungan Asmaranya Terungkap
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sekali hubungan asmara sepasang selebriti telah terungkap, biasanya hal tersebut akan menjadi hal yang paling menarik untuk dijadikan topik pembahasan dalam sebuah acara yang didatangi selebriti tersebut. Seperti halnya Zico Block B baru-baru ini.

Pada episode terbaru yang tayang 31 Agustus kemarin, acara ‘Radio Star’ kedatangan bintang tamu dari tiga rapper ternama yaitu Simon D, Gray, Zico, dan aktris Lee Sun Bin. Dalam kesempatan ini, para panelis pun tak sungkan untuk membicarakan topik mengenai hubungan asmara Zico dan Seolhyun AOA.

MC Yoon Jong Shin bertanya, "Apakah berita pacaran kalian terungkap tanpa diduga sebelumnya? Karena biasanya, agensi akan menghubungi kalian terlebih dahulu dan mengatakan, ‘Kami konfirmasi berita ini dan akan mempublikasikannya.’"

Zico menjawab, "Tentu saja ada rumor yang beredar di kalangan orang terdekat kami, (seperti) 'Kalian yang tertangkap kamera,' hal-hal seperti itu". Ia juga menambahkan jika dugaan berita akan muncul pasti ada, tapi tidak menyangka akan muncul secara tiba-tiba seperti tempo hari.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

"Aku sedang berada di Jepang (ketika berita pacarannya muncul), dan aku sedang tidur ketika mendapat telepon dari kepala (agensi). Aku langsung melihat artikel berita dan sangat terkejut," kata Zico.

Sementara itu, berita mengenai hubungan asmara Zico dan Seolhyun ini baru terungkap pada tanggal 10 Agustus lalu. Hubungan spesial ini berawal dari kedekatan senior-junior yang  kemudian berkembang karena selalu mendukung satu sama lain terutama saat di masa sulit.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)