SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ancam Bunuh Seorang Wanita dengan Pistol, Chris Brown Ditangkap Polisi!

Kamis, 01 September 2016 11:40 by daranm_ | 509 hits
Ancam Bunuh Seorang Wanita dengan Pistol, Chris Brown Ditangkap Polisi!
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Penyanyi asal Amerika, Chris Brown ditangkap atas tuduhan penyerangan dengan senjata mematikan pada Selasa (30/8) kemarin. Hal ini telah dikonfirmasi Departemen Publik Informasi dari kantor polisi, Los Angeles.

Kabar ini muncul setelah mantan kekasih Rihanna itu diselidiki oleh polisi dalam waktu yang cukup panjang. Ia diduga mengancam seorang wanita menggunakan pistol selama mereka bertemu di rumah Chris, seperti yang dilansir dari US Magazine.

Menurut Los Angeles Time, kantor polisi menerima telepon dari wanita tersebut pada Selasa pukul 3 dini hari. Wanita yang berstatus sebagai korban ini mengatakan bahwa Chris mengarahkan sebuah pistol kepadanya dalam keadaan marah.

Baca juga: Kendall Jenner dan Ed Sheeran Dikritik Pedas Karena Dianggap Mendukung Chris Brown!

Wanita yang diketahui bernama Baylee Curran itu juga menjelaskan kepada TMZ, jika sebelumnya mereka sempat bertengkar hebat. Bukan tanpa alasan, pertengkaran datang karena masalah perhiasan dan Chris menolak untuk menandatangani suatu perjanjian rahasia bersama Currant.

Sementara itu, pelantun lagu ‘With You’ ini mengaku “Setengah tidur di malam yang sial” melalui video yang ia unggah lewat Instagram pada hari yang sama setelah pertengkaran terjadi.

(dnm)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)