SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ancam Bunuh Seorang Wanita dengan Pistol, Chris Brown Ditangkap Polisi!

Kamis, 01 September 2016 11:40 by daranm_ | 498 hits
Ancam Bunuh Seorang Wanita dengan Pistol, Chris Brown Ditangkap Polisi!
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Penyanyi asal Amerika, Chris Brown ditangkap atas tuduhan penyerangan dengan senjata mematikan pada Selasa (30/8) kemarin. Hal ini telah dikonfirmasi Departemen Publik Informasi dari kantor polisi, Los Angeles.

Kabar ini muncul setelah mantan kekasih Rihanna itu diselidiki oleh polisi dalam waktu yang cukup panjang. Ia diduga mengancam seorang wanita menggunakan pistol selama mereka bertemu di rumah Chris, seperti yang dilansir dari US Magazine.

Menurut Los Angeles Time, kantor polisi menerima telepon dari wanita tersebut pada Selasa pukul 3 dini hari. Wanita yang berstatus sebagai korban ini mengatakan bahwa Chris mengarahkan sebuah pistol kepadanya dalam keadaan marah.

Baca juga: Akhirnya Agnez Mo Angkat Bicara Soal Kedekatannya dengan Chris Brown

Wanita yang diketahui bernama Baylee Curran itu juga menjelaskan kepada TMZ, jika sebelumnya mereka sempat bertengkar hebat. Bukan tanpa alasan, pertengkaran datang karena masalah perhiasan dan Chris menolak untuk menandatangani suatu perjanjian rahasia bersama Currant.

Sementara itu, pelantun lagu ‘With You’ ini mengaku “Setengah tidur di malam yang sial” melalui video yang ia unggah lewat Instagram pada hari yang sama setelah pertengkaran terjadi.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....
  • HOT !
    Indonesia memang kerap kali disambangi artis artis Korea untuk berbagai alasan, mulai dari bekerja hingga liburan. Hal ini nampaknya yang juga dilakukan oleh seorang artis populer Korea, Jung Joon Young belum lama ini mampir ke Jakarta. Namun, kedatangannya ke ibukota Indonesia ini justru terkesan diam diam dan mengejutkan para penggemar....
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)