home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun dan Suzy miss A Pernah Pacaran?

Senin, 14 Januari 2013 19:08 by ningcil | 54952 hits
Kim Soo Hyun dan Suzy miss A Pernah Pacaran?
fymiss-a.tumblr.com

Kedekatan Kim Soo Hyun dan lawan mainnya Suzy miss A dalam serial drama Korea ‘Dream High’ memang sempat berhembus. Namun baru-baru ini beredar sebuah video dibalik layar pembuatan serial drama musikal tersebut yang memunculkan lagi rumor hubungan spesial diantara keduanya.

Dalam video berdurasi 29 detik tersebut nampak Suzy, Kim Soo Hyun beserta beberapa kru yang sedang berfoto bersama. Setelah sesi foto selesai dilakukan, ada salah satu kru yang menepuk sayang kepala Suzy, dilanjutkan Kim Soo Hyun yang memegang pipi pemeran Go Hye Mi tersebut. Kim Soo Hyun nampak memegang gemas pipi Suzy yang memang sedikit chubby tersebut sambil memainkannya layaknya boneka.

Bukannya marah, Suzy malah tersenyum dan membiarkan lawan mainnya tersebut memainkan pipinya. Hal tersebut seperti menandakan bahwa hal itu kerap mereka melakukan, yang menunjukkan keakraban mereka.

Para fans yang melihat keakraban mereka berdua pun bertanya-tanya apakah kedekatan yang terjalin antara Suzy dan Kim Soo Hyun saat melakukan syuting ‘Dream High’ tersebut terbawa ke kehidupan nyata. Sebagian dari yang melihat foto mereka pun mendukung jika keduanya benar-benar berpacaran.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Suzy yang berperan sebagai Go Hye Mi, murid SMA Kirin dalam serial drama ‘Dream High’ pada awalnya menyukai Hyun Shi Hyuk (Taecyeon 2PM), namun seiring berjalannya waktu, kedekatannya dengan Song Sam Dong (Kim Soo Hyun) berubah menjadi cinta. Setelah syuting drama 'Dream High' usai, keduanya pun pernah terlibat sebuah iklan bersama. Gimana menurut kamu Dreamers, apakah keduanya pernah berpacaran?

Berikut videonya:

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)