home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Image ‘Produce 101’, Adik Tiri Kim Soo Hyun Rilis Teaser Debut Solonya

Kamis, 01 September 2016 13:45 by muthiasp | 3086 hits
Lepas Image ‘Produce 101’, Adik Tiri Kim Soo Hyun Rilis Teaser Debut Solonya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi talenta baru siap mewarnai musik Korea. Adik dari aktor hallyu Kim Soo Hyun, yang sekaligus mantan trainee program survival ‘Produce 101’ bernama Kim Joo Na, siap debut sebagai penyanyi solo dengan merilis foto teasernya.

Pasca selesainya ‘Produce 101’ para trainee terpilih sempat debut dibawah grup I.O.I dan I.B.I, dan sebagian lainnya ada yang membentuk sub-unit, atau kembali ke agensi masing-masing lalu debut sebagai anggota girlgroup baru, seperti gugudan atau DIA.

Berbeda dengan rekan-rekannya tersebut, Music K Entertainment, agensi yang menaunginya mengkonfirmasi kalau Kim Joo Na akan resmi debut solo pada 12 September mendatang. Pengumuman debut ini juga diiringi dengan rilisnya dua foto teaser.


Image source: Music K Entertainment

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Berlatarkan hutan pinus, Kim Joo Na terlihat cantik dengan mengenakan dress bernuansa hitam. Meski tak lolos menjadi 11 kontestan utama program survival Mnet itu, namun gadis berusia 22 tahun ini sudah mencuri perhatian publik dengan kemampuan vokalnya.

Saat masih menjadi traineeProduce 101’, ia kerap didapuk sebagai main vocal di kompetisi besar itu karena warna suaranya yang khas dan mempesona. Sebelumnya, Kim Joo Na juga sempat menyanyikan OST drama SBS ‘High Society’. Untuk itu, debut solonya ini cukup dinantikan oleh publik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)