home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Pangeran William dan Harry Berhasil Jadi Sosok yang Diinginkan Mendiang Sang Ibu

Kamis, 01 September 2016 13:50 by citra09 | 1965 hits
Ketika Pangeran William dan Harry Berhasil Jadi Sosok yang Diinginkan Mendiang Sang Ibu
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanggal 31 Agustus, 19 tahun yang lalu, Inggris dirundung duka mendalam atas kepergian sang putri kerajaan Inggris, Princess Diana. Kepergian sang putri di usia 36 tahun pun  meninggalkan kedua putra tampannya, yaitu pangeran William dan Harry yang masih sangat muda. 

Ketika itu, pangeran William masih berusia 15 tahun, sementara pangeran Harry berusia 12 tahun saat sang ibu tutup usia. Namun kepergian sang ibu tak membuat kakak beradik ini terpuruk. Kedua pangeran yang kini telah berusia 34 dan 31 tahun ini, dikatakan berhasil tumbuh jadi sosok yang diinginkan mendiang sang ibu.

Sifat kerendahan hati dan dermawan kini begitu melekat pada kedua pangeran, yang memang selalu menjadi keinginan putri Diana dari kedua putranya.  Sama seperti Diana, William dan Harry juga selalu mendedikasikan dirinya untuk berbagai kegiatan amal.


Pangeran Harry di berbagai kegiatan amal (Image: Dreamers.id)

Lewat yayasan ‘The Royal Foundation of the Duke and Duchess of Chambridge and Prince Harry’, dua bersaudara dan istri pangeran William, Kate Middleton tak hentinya mendedikasikan waktu dan tenaga untuk mendukung peningkatan kesadaran terhadap kesehatan mental, mendukung pahlawan perang, hingga mendukung usaha konservasi dunia, yang benar-benar mirip dengan dedikasi sang ibu ketika masih hidup.


William-Kate di kunjungan & charity (Image: Dreamers.id)

Dan sama seperti Diana yang selalu mendapat julukan ‘Putri bagi semua orang’, kedua putranya juga selalu berbaur dengan masyarakat tanpa memandang kelas. Baik William maupu Harry sering terlihat memberikan pelukan hingga menari bersama warga.


Image source: Dailymail

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Status keduanya sebagai keluarga kerajaan pun tak membuat mereka selalu ingin mendapat perlakuan spesial, dan berusaha hidup ‘normal’ layaknya masyarakat pada umumnya. Dan last but not least, William dan Harry juga dikenal selalu menomor satukan keluarga, layaknya sang ibu.

William dikenal sebagai suami yang begitu loyal dan mencintai keluarga kecilnya, yaitu istri dan kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte dengan selalu menyempatkan diri untuk bermain. Meski belum berkeluarga, namun pangeran Harry jelas begitu menghargai keluarga yang ia miliki sekarang dan tentu keluarganya kecilnya di masa depan.


Image source: Kennsington Palace

“Aku harap ia melihat dengan penuh haru dan air mata bahagia, merasa bangga melihat apa yang telah kami bangun. Aku yakin ia menginginkanku segera punya anak agar ia bisa kembali jadi nenek,” ungkap pangeran Harry dalam sebuah wawancara. So sweet^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)