SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Depresi dengan Lupus, Selena Gomez Pilih Istirahat dan Batalkan Tur

Kamis, 01 September 2016 14:15 by octafs | 1910 hits
Depresi dengan Lupus, Selena Gomez Pilih Istirahat dan Batalkan Tur
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Sebuah berita kembali berhembus dari pelantun Hands to Myself, Selena Gomez. Ia dikabarkan akan mundur dari segala kegiatannya untuk mengatasi penyakit dan depresi yang ia rasakan selama setahun terakhir.

Penyanyi kelahiran Texas, Amerika tersebut memilih untuk istirahat dari kesibukan dan kegiatan turnya. Setelah berkeliling dunia sejak Mei lalu, sepertinya Selena akan menunda kelanjutan tur ‘Revival Tour’ yang masih tersisa.

Pengumuman ini muncul ketika ia bertengkar hebat dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber. Namun, ia membantah jika alasan dirinya hiatus adalah karena pertengkaran tersebut melainkan depresi karena penyakit lupus yang ia derita.

“Ia memutuskan menghapus jadwalnya untuk setahun untuk mengutamakan kebahagiannya di masa depan,” ungkap seorang sumber kepada PEOPLE. Sumber itu juga mengatakan bahwa Selena merasa lebih lega dan optimis akan masa depannya.

Baca juga: So Sweet, Ini Ucapan Menyentuh dari Selena Gomez untuk Taylor Swift di Ultah ke-28

Sang bintang yang sedang diperbincangkan itu pun akhirnya angkat bicara mengenai hiatusnya dari dunia entertain. “Seperti yang kalian ketahui sekitar setahun lalu aku mengidap lupus, penyakit yang mempengaruhi orang dengan cara yang berbeda. Aku telah mencari tahu bahwa kecemasan, panik tiba-tiba dan depresi adalah efek dari lupus,” ujarnya.

“Aku ingin lebih proaktif dan fokus untuk menjaga kesehatan serta kebahagiaan dan memilih untuk hiatus sebagai jalan terbaik untuk itu semua. Terima kasih kepada para penggemar untuk dukungannya. Kalian tahu  betapa spesialnya kalian bagiku, tetapi aku harus menghadapi semua ini untuk memastikan ini adalah yang terbaik bagiku. Aku tahu aku tidak sendiri dengan berbagi ini, aku harap semua orang akan bisa mengatasi masalahnya sendiri,” kata Selena menjelaskan.

Wah, semoga Selena baik-baik saja ya, Dreamers!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)