home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO akan Isi OST untuk Film yang Dibintanginya Bareng Jo Jung Suk dan Park Shin Hye

Kamis, 01 September 2016 15:06 by citra09 | 1649 hits
D.O EXO akan Isi OST untuk Film yang Dibintanginya Bareng Jo Jung Suk dan Park Shin Hye
Image source: Hats On

DREAMERS.ID - Tak hanya mengisi peran sebagai salah satu tokoh utama, salah satu member EXO yang tak perlu diragukan lagi bakat aktingnya, yaitu D.O akan memiliki ‘tugas’ tambahan untuk film terbarunya di tahun ini.

Pemilik nama asli Do Kyung Soo yang di tahun ini akan merilis film terbarunya yang berjudul Hyung, dilaporkan juga akan turut mengisi original soundtrack (OST) film yang juga akan dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Park Shin Hye ini.


Image source: Newsis

Seperti yang diketahui, dalam film yang sudah merampungkan proses syutingnya ini, salah satu main vocal EXO ini akan berperan sebagai atlet Judo dan adik dari pemeran utama pria yang akan diperankan oleh Jo Jung Suk.


Image source: Hyung Official

Baca juga: Agensi Baru D.O EXO Ambil Tindakan Hukum untuk Penyebar Rumor Jahat

 ‘Hyung’ merupakan sebuah film bergenre melodrama yang bercerita tentang seorang pria mantan narapidana bernama Doo Sik (diperankan Jo Jung Suk) yang secara tiba-tiba bertemu dengan sang adik (diperankan D.O) setelah 15 tahun. Nantinya, Doo Sik dan sang adik, bersama seorang pelatih judo (diperankan Park Shin Hye) akan mengalami berbagai konflik.

Dengan demikian, ini merupakan kali kedua D.O terlibat langsung sebagai pengisi soundtrack dalam film yang dibintanginya, setelah sebelumnya mengisi OST untuk film Cartyang berjudul ‘Crying Out’. Sementara itu,  Film ‘Hyung’ direncanakan akan dirilis pada bulan November tahun ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)