home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibintangi Para 'Ksatria' Tampan, Drama ‘Hwarang’ Akhirnya Ungkap Tanggal Perilisan!

Kamis, 01 September 2016 16:08 by muthiasp | 2032 hits
Dibintangi Para 'Ksatria' Tampan, Drama ‘Hwarang’ Akhirnya Ungkap Tanggal Perilisan!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Satu lagi drama bertabur bintang yang segera menyegarkan mata para penikmat K-Drama, khususnya kalian penyuka idola K-Pop. Pasalnya, drama saeguk produksi KBS ini telah menyelesaikan syuting dan kini mengungkap jadwal penayangannya. Kapan ya?

Dilansir dari Allkpop, KBS memilih tanggal 19 Desember untuk menayangkan episode perdana drama yang menggunakan tipe produksi pre-produced ini. Namun, mereka masih harus mendiskusikannya dengan pihak Tiongkok karena akan tayang dalam waktu bersamaan.

Seperti yang pernah dikabarkan sebelumnya, drama ‘Hwarang: The Beginning’ sudah dibeli hak siarnya oleh pihak Tiongkok dengan harga yang cukup fantastis, rumor yang berhembus mengatakan kalau harga tersebut melebihi drama populer pendahulunya ‘Descendants of The Sun’.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

‘Hwarang’ merupakan drama seri yang menceritakan tentang Hwarang (secara harfiah berarti ‘Ksatria Berbunga’), sebuah kelompok elit anak muda pada masa Kerajaan Silla. Para ksatria tampan itu dibintangi oleh aktris cantik, serta aktor dan idola Kpop tampan.

Diantaranya adalah Park Seo Joon, Go Ara, Hyungsik ZE:A, Minho SHINee, V BTS, serta dua aktor yang tak asing lagi bagi kalian penikmat drama Korea yakni Do Ji Han dan Jo Yoon Woo. Sudah siap terpikat dengan pesona ksatria tampan ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)