home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback, 2PM Bakal Tunjukan Aksi Kocaknya di Acara Komedi Favorit Ini!

Kamis, 01 September 2016 16:14 by tyassss | 1140 hits
Jelang Comeback, 2PM Bakal Tunjukan Aksi Kocaknya di Acara Komedi Favorit Ini!
Image source: jyp enterta

DREAMERS.ID - Sebelumnya, grup asuhan JYP Entertainment ini telah mengumumkan akan comeback di bulan September ini. Namun sebelum menyapa melalui musik, 2PM akan menghibur para penggemarnya terlebih dahulu lewat acara komedi, ‘SNL Korea’!

Acara komedi memiliki rating dewasa ini diketahui akan meluncurkan season selanjutnya yang ke-8. Untuk bintang tamu pertama yang akan tayang pada 3 September nanti, sudah ditetapkan yaitu Minah Girl’s Day.

Dan pada 31 Agustus kemarin, salah seorang perwakilan dari acara tersebut mengatakan kepada Xports News, bahwa 2PM akan menjadi bintang tamu kedua season terbaru 'SNL Korea' untuk tayangan di tanggal 10 September mendatang.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Ini merupakan pertama kalinya bagi 2PM berpartisipasi dalam acara yang disiarkan oleh tvN tersebut. Terkenal dengan imej beast, para penggemar juga pasti penasaran dengan bagaimana penampilan kocak mereka di acara ini.

Sementara itu, dalam rangka ulang tahun mereka yang ke-8 pada 4 September mendatang, belum lama ini 2PM memberikan kejutan manis kepada Hottest (sebutan fans 2PM) saat di bandara. Masing-masing member memegang sebuah papan bertuliskan kata yang jika digabungkan akan menjadi kalimat pesan yang manis.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)