SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejar-kejaran dengan Sasaeng Fans, Jackson GOT7 Alami Kecelakaan Mobil!

Kamis, 01 September 2016 17:23 by muthiasp | 1951 hits
Kejar-kejaran dengan Sasaeng Fans, Jackson GOT7 Alami Kecelakaan Mobil!
Image source: SURE

DREAMERS.ID - Kelakuan penggemar fanatik atau biasa disebut sasaeng fans di Korea Selatan memang sering melewati batas. Berbagai teror mulai dari yang tidak langsung hingga kontak langsung yang bisa membahayakan nyawa para idola K-Pop.

Kejadian tak menyenangkan akibat sasaeng fans ini baru saja menimpa salah satu member GOT7, Jackson yang mengalami kecelakaan mobil akibat diikuti oleh penggemar fanatiknya itu saat sedang dalam perjalanan menuju bandara pagi tadi (01/09).

JYP Entertainment sendiri yang merilis kabar ini melalui pernyataan tertulisnya, “Halo, ini JYP Entertainment. Saat sedang dalam perjalanan ke bandara, Jackson GOT7 mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh seorang penggemar yang mengikutinya sehingga Jackson mengalami cedera”.

Lebih lanjut, JYP memastikan keadaan anak asuhannya itu sudah ditangani karena langsung dibawa ke rumah sakit setelah sampai di tempat tujuannya. Tak hanya itu, JYP sekaligus memberi peringatan para penggemar yang sering melakukan aksi berbahaya demi bertemu atau berdekatan dengan idolanya.

Baca juga: Stephanie Poetri Incar Jackson GOT7 untuk Kolaborasi Musik

“Menguntit mobil artis itu aksi berbahaya yang bisa menyebabkan kecelakaan serius, tidak hanya membahayakan sang artis, tetapi juga diri kalian dan orang disekitar. Demi keselamatan bersama, kami dengan hormat meminta penggemar untuk tidak mengulanginya lagi untuk mencegah situasi yang membahayakan,” tambahnya.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai keadaan Jackson saat ini. Semoga saja luka yang dialaminya tidak parah dan dapat terus melanjutkan kegiatannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)