SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Foto Ini, Kanye West Ajak Taylor Swift Berdamai?

Kamis, 01 September 2016 16:40 by daranm_ | 1304 hits
Gara-gara Foto Ini, Kanye West Ajak Taylor Swift Berdamai?
Image source: gigwise.com

DREAMERS.ID - Perseteruan Taylor Swift dengan Kanye West dan Kim Kardashian beberapa bulan lalu memang membuat heboh publik, tak hanya awak media melainkan para selebriti juga turut berkomentar karena hal tersebut.

Namun, baru-baru ini muncul dugaan bahwa pelantun lagu ‘Famous’ itu seperti menunjukkan tanda ia ingin berdamai dengan Taylor. Lewat Twitter, Kanye mengunggah sebuah foto seorang lelaki mengenakan baju bergambar album miliknya yang bertajuk ‘My Beautiful Dark Twisted Fantasy’ serta disejajarkan bersama album Taylor ‘1989’.


image source: Twitter.com/kanyewest

Tak hanya itu, caption dari foto tersebut semakin menarik perhatian netizen. “kesatuan cinta”, tulisnya. Sejumlah pro dan kontra pun langsung membanjiri laman komentar Twitter Kanye.

“Dia (Taylor) benar-benar sudah berakhir,” kicau salah satu akun @mileysdrive. “Bisakah kau berhenti membawa-bawa Taylor huh?” tambah akun lainnya @killermuses.

Baca juga: Taylor Swift Sebut Kanye West Bermuka Dua, Kim Kardashian: Dia Hanya Iri

Sekedar mengingatkan ayah dari 2 orang anak ini sehari sebelumnya baru saja menyindir kekasih Tom Hiddleston di acara MTV VMA 2016 . Jadi, posting-an Kanye termasuk perdamaian apa justru ingin menyulut konflik baru ya?

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)