home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Jungshin CNBLUE Saat Jadi Cewek di 'Cinderella and The Four Knights'!

Kamis, 01 September 2016 20:00 by dodo07 | 2706 hits
Lucunya Jungshin CNBLUE Saat Jadi Cewek di 'Cinderella and The Four Knights'!
Image source: InStyle

DREAMERS.ID - Baru tayang di akhir Agustus lalu, drama ‘Cinderella and The Four Knights’ langsung dapat menarik perhatian penggemar drama Korea. Selain dihiasi oleh aktor-aktor tampan, jalan cerita juga menjadi alasan lain drama tvN ini cukup diminati.

Menggoda para penggemar untuk menyaksikan episode selanjutnya, belum lama ini tim produksi mengunggah beberapa potongan gambar salah satu pemeran drama ‘Cinderella and The Four Knights’. Berbeda dari biasanya, di foto teaser yang menampilkan Jungshin CNBlue ini justru terlihat kocak.


Image source: twitter

Dalam potongan gambar tersebut terlihat pemeran Kang Seo Woo terlihat tengah menyamar sebagai seorang siswi SMA. Lengkap dengan rok serta dasi putih merah yang besar membuat penampilan netizen tertawa dengan penampilannya karena selama ini Jungshin terkenal dengan image calm dan cool.

Baca juga: 5 Drama Korea Penuh Cowok Ganteng, Bikin Seger

Ia juga tampak menutup wajahnya dengan topi saat berlari ke arah mobil seperti tengah dikejar seseorang. Adapula potongan gambar yang memperlihatkan dirinya panik sambil menggedor-gedor pintu mobilnya. 

Sementara itu, ‘Cinderella and Four Knights’ akan memasuki episode ke tujuh pada Jumat (2/9) nanti. Jika kamu penarasan alasan si cowok ganteng ini menyamar jadi cewe, jangan lewatkan dramanya ya, Dreamers!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)