SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Ditangkap, Reza Artamevia Akhirnya Hubungi Sang Anak

Kamis, 01 September 2016 18:00 by octafs | 1368 hits
Pasca Ditangkap, Reza Artamevia Akhirnya Hubungi Sang Anak
Image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar buruk kembali menimpa dunia entertainment Indonesia. Sebelumnya diketahui 8 orang ditangkap saat melakukan pesta narkoba di hotel Golden Tulip, Kota Mataram pada Minggu (28/8) lalu. Ketiga diantaranya adalah selebriti yaitu Reza Artamevia, Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah.

Setelah dilakukan tes urine, diketahui bahwa Reza Artamevia positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Dilansir dari Kapanlagi.com, melalu telepon Ramdan menceritakan mengenai kasus yang menjerat penyanyi itu.

Ramdan juga mengatakan bahwa ia dimintai tolong oleh Aaliyah anak dari Reza Artamevia agar mendampingi sang ibu. Namun, ketika disinggung darimana Reza mendapatkan narkoba, Ramdan menyanggahnya.

“Belum ke sana (penyelidikannya). Masih bicara hasil test urine. Saya juga belum baca BAP Reza karena baru semalam tanda tangan kuasa jadi belum baca detail BAP," ujarnya.

Baca juga: Reza Artamevia Mengaku Pernah Lihat, Ini Ritual Seks Yang Dilakukan Aa Gatot

Reza artamevia diketahui telah menjadi murid dari Gatot Brajamusti selama hampir sepuluh tahun. Tetapi, belum diketahui sejak kapan Reza mulai menggunakan narkoba. Saat ditanya pun Ramdan mengaku belum bertanya kepada Reza.

Reza Artamevia juga sudah mengajukan keinginan untuk direhabilitasi setelah positif narkoba. Ia pun menambah daftar kemalangan kedua anaknya Aaliyah dan Zahwa. Sebelumnya, ibu tiri mereka terjerat kasus korupsi dan kini ibu kandungnya yang terlibat narkoba.

“Sudah bicara via telepon dengan dua anaknya semalam, kita yang hubungkan mereka. Reza sempat berkaca-kaca matanya saat berbincang dengan dua anaknya," jelas Ramdan.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)