home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Ditangkap, Reza Artamevia Akhirnya Hubungi Sang Anak

Kamis, 01 September 2016 18:00 by octafs | 1554 hits
Pasca Ditangkap, Reza Artamevia Akhirnya Hubungi Sang Anak
Image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar buruk kembali menimpa dunia entertainment Indonesia. Sebelumnya diketahui 8 orang ditangkap saat melakukan pesta narkoba di hotel Golden Tulip, Kota Mataram pada Minggu (28/8) lalu. Ketiga diantaranya adalah selebriti yaitu Reza Artamevia, Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah.

Setelah dilakukan tes urine, diketahui bahwa Reza Artamevia positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Dilansir dari Kapanlagi.com, melalu telepon Ramdan menceritakan mengenai kasus yang menjerat penyanyi itu.

Ramdan juga mengatakan bahwa ia dimintai tolong oleh Aaliyah anak dari Reza Artamevia agar mendampingi sang ibu. Namun, ketika disinggung darimana Reza mendapatkan narkoba, Ramdan menyanggahnya.

“Belum ke sana (penyelidikannya). Masih bicara hasil test urine. Saya juga belum baca BAP Reza karena baru semalam tanda tangan kuasa jadi belum baca detail BAP," ujarnya.

Baca juga: Terjerat Narkoba Lagi, Reza Artamevia Mengaku Menyesal

Reza artamevia diketahui telah menjadi murid dari Gatot Brajamusti selama hampir sepuluh tahun. Tetapi, belum diketahui sejak kapan Reza mulai menggunakan narkoba. Saat ditanya pun Ramdan mengaku belum bertanya kepada Reza.

Reza Artamevia juga sudah mengajukan keinginan untuk direhabilitasi setelah positif narkoba. Ia pun menambah daftar kemalangan kedua anaknya Aaliyah dan Zahwa. Sebelumnya, ibu tiri mereka terjerat kasus korupsi dan kini ibu kandungnya yang terlibat narkoba.

“Sudah bicara via telepon dengan dua anaknya semalam, kita yang hubungkan mereka. Reza sempat berkaca-kaca matanya saat berbincang dengan dua anaknya," jelas Ramdan.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)