SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lengan Terlihat Diperban Sepulang dari Hawaii, Ada Apa dengan Chanyeol EXO?

Jumat, 02 September 2016 09:10 by citra09 | 6191 hits
Lengan Terlihat Diperban Sepulang dari Hawaii, Ada Apa dengan Chanyeol EXO?
Image source: News1

DREAMERS.ID - Setelah selama kurang lebih empat hari menghabiskan liburan di Hawaii dalam rangka ulang tahun agensi yang ke-20, para staff dan artis SM Entertainment akhirnya telah kembali ke Korea untuk melanjutkan aktivitasnya.

Pada Kamis (01/09) sore waktu setempat, para artis SM pun sudah terlihat berada di terminal kedatangan bandara Incheon, termasuk para member EXO. Sayangnya, salah satu member, yaitu Chanyeol membuat fans khawatir karena kondisi lengannya.

Meski saat berangkat menuju Hawaii terlihat baik-baik saja, namun beberapa foto jepretan awak media memperlihatkan lengan Chanyeol yang terikat perban saat tiba di Korea. Tak hanya itu, rapper EXO ini bahkan menunjukkan ekspresi tengah menahan sakit.


Image source: Newsen/EnteronNews

Dengan pakaian berwarna gelap dan topi untuk menutupi wajahnya, Chanyeol tampak meringis kesakitan dengan lengan kanannya yang diperban. Banyak fans yang menduga bahwa Chanyeol mengalami cedera saat tengah menikmati aktivitas liburannya di Hawaii.

Baca juga: EXO-L's Day! Kai dan Chanyeol EXO Ucapkan Hal Ini Untuk EXO-L

Beberapa fans di media sosial Twitter bahkan mengaku sempat melihat Chanyeol pergi menuju klinik terdekat di Hawaii untuk memeriksa cedera yang dialaminya. Hingga berita ini diturunkan, SM Entertainment belum memberi kabar mengenai penyebab cedera yang dialami Chanyeol.

Wah, semoga Chanyeol baik-baik saja ya, Dreamers.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)