SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lengan Terlihat Diperban Sepulang dari Hawaii, Ada Apa dengan Chanyeol EXO?

Jumat, 02 September 2016 09:10 by citra09 | 5376 hits
Lengan Terlihat Diperban Sepulang dari Hawaii, Ada Apa dengan Chanyeol EXO?
Image source: News1

DREAMERS.ID - Setelah selama kurang lebih empat hari menghabiskan liburan di Hawaii dalam rangka ulang tahun agensi yang ke-20, para staff dan artis SM Entertainment akhirnya telah kembali ke Korea untuk melanjutkan aktivitasnya.

Pada Kamis (01/09) sore waktu setempat, para artis SM pun sudah terlihat berada di terminal kedatangan bandara Incheon, termasuk para member EXO. Sayangnya, salah satu member, yaitu Chanyeol membuat fans khawatir karena kondisi lengannya.

Meski saat berangkat menuju Hawaii terlihat baik-baik saja, namun beberapa foto jepretan awak media memperlihatkan lengan Chanyeol yang terikat perban saat tiba di Korea. Tak hanya itu, rapper EXO ini bahkan menunjukkan ekspresi tengah menahan sakit.


Image source: Newsen/EnteronNews

Dengan pakaian berwarna gelap dan topi untuk menutupi wajahnya, Chanyeol tampak meringis kesakitan dengan lengan kanannya yang diperban. Banyak fans yang menduga bahwa Chanyeol mengalami cedera saat tengah menikmati aktivitas liburannya di Hawaii.

Beberapa fans di media sosial Twitter bahkan mengaku sempat melihat Chanyeol pergi menuju klinik terdekat di Hawaii untuk memeriksa cedera yang dialaminya. Hingga berita ini diturunkan, SM Entertainment belum memberi kabar mengenai penyebab cedera yang dialami Chanyeol.

Wah, semoga Chanyeol baik-baik saja ya, Dreamers.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi akun Instagram dari salah seorang wanita diserbu oleh para penggemar EXO karena berkaitan dengan salah satu member grup idola mereka, Sehun. Melansir Dispatch, wanita ini diketahui seorang mantan atlet renang bernama Jung Da Rae....
  • HOT !
    Hubungan antara tim produksi drama ‘Goblin’ dengan seluruh pemain sepertinya terbangun dengan sangat kuat, apalagi mereka sudah menjalani syuting sejak September 2016 dan baru selesai minggu lalu. Untuk itu, suasana seru mewarnai pesta perpisahan yang belum lama ini digelar....
  • HOT !
    Setelah Donald Trump dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat ke 45 pada 20 Januari lalu sebuah aksi solidaritas digelar oleh ratusan ribu wanita pada Sabtu (21/1) waktu setempat. Aksi yang dinamakan Women's March ini diikuti oleh wanita dari berbagai negara belahan dunia termasuk para selebriti Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)