home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diberi Nama PSYG, YG Entertainment Luncurkan Label Musik Independen untuk Psy

Jumat, 02 September 2016 11:05 by citra09 | 1393 hits
Diberi Nama PSYG, YG Entertainment Luncurkan Label Musik Independen untuk Psy
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Usai mengumumkan akan menghabiskan sisa tahun 2016 dengan membuat rencana besar untuk para artisnya, YG Entertainment pun satu persatu mulai mengungkap rencana tersebut, termasuk meluncurkan sebuah label independen baru.

Dalam pernyataan mengenai daftar rencananya, YG mengungkap bahwa ada beberapa artisnya yang akan merilis musik terbarunya tahun ini, termasuk Psy. Hal ini pun dibuktikannya dengan peluncuran sebuah label independen baru khusus untuk sang pelantun ‘Daddy’ tersebut.

Telah resmi terdaftar pada Juni lalu, label yang diberi nama ‘PSYG’ tersebut pun akan menjadi sebuah label musik independen di bawah naungan YG Entertainment, sama seperti dua label sebelumnya, yaitu HIGHGRND yang dikelola Tablo Epik High dan The Black Label yang dikelola Teddy.

Label PSYG ini pun disebut-sebut sebagai hadiah dari YG yang telah dijanjikan sebelumnya kepada Psy. “Bahkan saat aku pertama kali gabung di YG, peluncuran label ini seperti sebuah janji yang tak teucap,” ungkap Psy mengenai label barunya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Dirikan Label Musik Sendiri

Dengan demikian, Psy melalui label independen PSYG barunya ini, dipastikan akan melakukan banyak ‘eksperimen’ untuk menciptakan karya musik terbaru dengan berbagai macam genre.

Sementara itu, rencana lain yang kabarnya tengah dipersiapkan YG adalah debut solo dan sub unit Mino WINNER dan Bobby iKON, lanjutan proyek album WINNER, hingga perilisan rangkaian lagu debut Black Pink selanjutnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)