SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diberi Nama PSYG, YG Entertainment Luncurkan Label Musik Independen untuk Psy

Jumat, 02 September 2016 11:05 by citra09 | 1142 hits
Diberi Nama PSYG, YG Entertainment Luncurkan Label Musik Independen untuk Psy
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Usai mengumumkan akan menghabiskan sisa tahun 2016 dengan membuat rencana besar untuk para artisnya, YG Entertainment pun satu persatu mulai mengungkap rencana tersebut, termasuk meluncurkan sebuah label independen baru.

Dalam pernyataan mengenai daftar rencananya, YG mengungkap bahwa ada beberapa artisnya yang akan merilis musik terbarunya tahun ini, termasuk Psy. Hal ini pun dibuktikannya dengan peluncuran sebuah label independen baru khusus untuk sang pelantun ‘Daddy’ tersebut.

Telah resmi terdaftar pada Juni lalu, label yang diberi nama ‘PSYG’ tersebut pun akan menjadi sebuah label musik independen di bawah naungan YG Entertainment, sama seperti dua label sebelumnya, yaitu HIGHGRND yang dikelola Tablo Epik High dan The Black Label yang dikelola Teddy.

Label PSYG ini pun disebut-sebut sebagai hadiah dari YG yang telah dijanjikan sebelumnya kepada Psy. “Bahkan saat aku pertama kali gabung di YG, peluncuran label ini seperti sebuah janji yang tak teucap,” ungkap Psy mengenai label barunya.

Baca juga: Boy Group ATEEZ Gabung ke Label Musik Justin Timberlake hingga ZAYN

Dengan demikian, Psy melalui label independen PSYG barunya ini, dipastikan akan melakukan banyak ‘eksperimen’ untuk menciptakan karya musik terbaru dengan berbagai macam genre.

Sementara itu, rencana lain yang kabarnya tengah dipersiapkan YG adalah debut solo dan sub unit Mino WINNER dan Bobby iKON, lanjutan proyek album WINNER, hingga perilisan rangkaian lagu debut Black Pink selanjutnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)