home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Sehari, YG Entertainment Ungkap Tanggal Perilisan Debut Solo Bobby dan Mino

Jumat, 02 September 2016 10:10 by citra09 | 1138 hits
Beda Sehari, YG Entertainment Ungkap Tanggal Perilisan Debut Solo Bobby dan Mino
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID -  Rencana YG Entertainment untuk mendebutkan Mino WINNER dan Bobby iKON secara solo dalam waktu yang berdekatan, sepertinya akan benar-benar terwujud. Hal ini terlihat dari tanggal perilisannya yang sudah terungkap.

Usai mengungkap teaser solonya masing-masing, Mino dan Bobby pun mengungkap teaser selanjutnya yang kali ini terdiri dari bocoran mengenai tanggal perilisan lagu solo keduanya, yang ternyata hanya memiliki beda satu hari.

Lewat teaser yang dirilis pada Kamis (01/09), terdapat tulisan ‘Mino=20160908’ yang menandakan bahwa ia akan merilis lagunya pada tanggal 8 September. Sementara dalam teaser Bobby yang dirilis pada Jumat (02/09), terungkap bahwa Bobby akan merilisnya sehari sebelum Mino, yaitu 7 September mendatang.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

 Perilisan tanggal yang berbeda tersebut pun menandakan bahwa kedua rapper berbakat ini akan resmi debut sebagai solois. Seperti yang diketahui, keduanya sudah menunjukkan bakat memukaunya di berbagai program survival mulai dari ‘WIN’ hingga ‘Show Me the Money’.

Fans pun menantikan persaingan keduanya, apalagi setelah mengetahui bahwa Bobby dan Mino ternyata akan merilis lagu debutnya hanya berbeda waktu satu hari saja. Usai merilis lagu solonya, banyak yang menantikan bahwa keduanya bisa segera membentuk duo.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)