home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berangkat ke Spanyol Bareng Ji Chang Wook, YoonA SNSD Mulai Syuting Drama 'K2'?

Jumat, 02 September 2016 12:47 by dodo07 | 4575 hits
Berangkat ke Spanyol Bareng Ji Chang Wook, YoonA SNSD Mulai Syuting Drama 'K2'?
Image source: News1

DREAMERS.ID - Penggarapan drama ‘K2’ memang langsung menyita banyak perhatian penggemar. Tak hanya karena dibintangi dua bintang yang tengah naik daun yaitu Ji Chang Wook dan YoonA SNSD, namun juga karena pengambilan gambarnya yang melibatkan berberapa negara.

Setelah beberapa waktu lalu mengadakan pembacaan naskah pertama, drama ini akhirnya memulai proses pengambilan gambar. Diketahui jika sang pemeran utama wanita, YoonA telah terbang ke Spanyol pada Jumat (2/9) guna syuting drama ini, bersama dengan Ji Chang Wook.


YoonA di Bandara Incheon menuju Spanyol (Image: Osen)

Di drama produksi tvN ini, pelantun ‘Mr Mr’ ini akan berperan sebagai Go Anna, anak dari calon presiden yang menderita kelainan psikologis yakni anthrophobia atau ketakutan terhadap orang. Hal ini dikarenakan sorotan publik yang berlebihan sejak ia masih kecil. Selain karena ayahnya termasuk orang penting, ibunya juga dikenal sebagai mantan artis besar.


Ji Chang Wook di Bandara Incheon menuju Spanyol (Image: Twitter)

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Drama ‘K2’ ini tentunya telah dinantikan oleh para penggemarnya, mengingat ini adalah drama Korea comeback YoonA setelah terakhir kali berperan dalam ‘The Prime Minister Is Dating’ di tahun 2013. Seperti diketahui, belakangan ini ia memang lebih sering aktif berkarir di Tiongkok dibanding di negaranya.

Sementara itu, drama bergenre aksi ini rencanakan akan memulai tayangan perdananya pada 23 September mendatang untuk mengisi slot drama Jumat-Sabtu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)