SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Nomor Ponsel Orang Lain Tanpa Edit, Produser Drama 'W' Minta Maaf

Jumat, 02 September 2016 13:23 by arnanda | 1752 hits
Gunakan Nomor Ponsel Orang Lain Tanpa Edit, Produser Drama 'W' Minta Maaf
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama ‘W’ memang makin mencapai titik klimaks dimana emosi penonton seakan makin diaduk oleh jalan ceritanya. Namun, episode tersebut justru menuai kritikan penonton karena adanya sikap teledor dari pihak produksi di sebuah adegan.

Dalam episode 12 yang tayang pada tanggal 31 Agustus lalu, ada adegan dimana tokoh yang diperankan Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk tengah bertelepon. Namun, penonton langsung meyadari jika di adegan tersebut menampilkan nomor telepon sungguhan yang tidak mengalami edit atau diblur seperti kebanyakan drama.


Image source: MBC

Hal tersebut tentunya menuai rasa penasaran penonton yang langsung menghubungi nomor tersebut. Dan karena menggunakan nomor sungguhan, tercatat ada ratusan panggilan yang menghubungi nomor itu setelah penayangan episode tersebut.

Hal ini tentunya membuat sang pemilik nomor tersebut frustasi hingga membagikan perasaannya lewat akun Kakao Talk pribadinya, "Aku bukan Lee Jong Suk dari 'W'. Aku menerima lebih dari 300 telepon. Tolong jangan hubungi aku...", ungkap pemilik nomor tersebut, dilansir Allkpop.


Image source: allkpop

Baca juga: Sebut Lee Jong Suk Sosok Pemalu, Ini yang Dilakukan Shin Jae Ha Agar Bisa Dekat

Mengetahui hal tersebut, tim produksi segera meminta maaf secara pribadi kepada pemilik nomor tersebut. Tim produksi juga mengatakan jika ini merupakan sikap ceroboh dan berjanji akan memperbaikinya di episode selanjutnya.

Wah, sepertinya tim produksi harus lebih hati-hati lagi, ya~

(nnd)
 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)