SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Positif, Tes Narkoba Reza Artamevia Justru Tunjukkan Hasil Negatif?

Jumat, 02 September 2016 12:20 by reinasoebisono | 923 hits
Sempat Positif, Tes Narkoba Reza Artamevia Justru Tunjukkan Hasil Negatif?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Hasil yang dinilai aneh diumumkan dalam kasus narkoba yang melibatkan penyanyi Reza Artamevia. Pelantun ‘Pertama’ itu ikut diciduk polisi dalam penggerebekan pesta sabu aktor Gatot Brajamusti beserta istri dan beberapa orang lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia yang ditangkap di Hotel Golden Tulip, Mataram dipastikan memiliki hasil positif mengonsumsi narkoba karena ada kandungan amphetamin dalam tubuhnya. Namun kabar terbaru justru mengatakan jika mantan istri Adjie Massaid itu justru negatif dari narkoba.

"Seluruhnya dinyatakan negatif, dan mereka semua adalah korban," ujar Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB Kombes (pol) Sriyanto, melansir Liputan6.


Reza Artamevia (tengah) bersama kuasa hukum (Tribunnews)

Padahal saat penangkapan di Mataram, 6 orang yang diperiksas langsung di TKP menyatakan 4 orang termasuk Reza Artamevia positif memiliki kandungan narkoba dalam tubuhnya. Hanya 2 orang yang negatif yaitu anak Gatot bernama Suci dan pacarnya, Bagas.

Baca juga: Reza Artamevia Mengaku Pernah Lihat, Ini Ritual Seks Yang Dilakukan Aa Gatot

Namun akhirnya para tertangkap tersebut menjalani te sulang di laboratorium forensik Bal untuk menjalani tes urin, tes darah dan tes tingkat keasaman DNA dengan hasil mengejutkan yaitu negatif. Akhirnya, BNNP NTB pun memberi keputusan 4 orang di atas termasuk Reza Artamevia untuk menjalani rehabilitas rawat jalan dengan alasan mereka bukan pecandu.

Dugaan Reza sebagai pengguna pun dikemukakan karena saat penggerebekan tak ditemukan narkoba dari Reza. Berbeda dengan Gatot Brajamusti dan istrinya yang kedapatan memiliki narkoba di dalam kantong serta tasnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)