home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Positif, Tes Narkoba Reza Artamevia Justru Tunjukkan Hasil Negatif?

Jumat, 02 September 2016 12:20 by reinasoebisono | 1034 hits
Sempat Positif, Tes Narkoba Reza Artamevia Justru Tunjukkan Hasil Negatif?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Hasil yang dinilai aneh diumumkan dalam kasus narkoba yang melibatkan penyanyi Reza Artamevia. Pelantun ‘Pertama’ itu ikut diciduk polisi dalam penggerebekan pesta sabu aktor Gatot Brajamusti beserta istri dan beberapa orang lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia yang ditangkap di Hotel Golden Tulip, Mataram dipastikan memiliki hasil positif mengonsumsi narkoba karena ada kandungan amphetamin dalam tubuhnya. Namun kabar terbaru justru mengatakan jika mantan istri Adjie Massaid itu justru negatif dari narkoba.

"Seluruhnya dinyatakan negatif, dan mereka semua adalah korban," ujar Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB Kombes (pol) Sriyanto, melansir Liputan6.


Reza Artamevia (tengah) bersama kuasa hukum (Tribunnews)

Padahal saat penangkapan di Mataram, 6 orang yang diperiksas langsung di TKP menyatakan 4 orang termasuk Reza Artamevia positif memiliki kandungan narkoba dalam tubuhnya. Hanya 2 orang yang negatif yaitu anak Gatot bernama Suci dan pacarnya, Bagas.

Baca juga: Terjerat Narkoba Lagi, Reza Artamevia Mengaku Menyesal

Namun akhirnya para tertangkap tersebut menjalani te sulang di laboratorium forensik Bal untuk menjalani tes urin, tes darah dan tes tingkat keasaman DNA dengan hasil mengejutkan yaitu negatif. Akhirnya, BNNP NTB pun memberi keputusan 4 orang di atas termasuk Reza Artamevia untuk menjalani rehabilitas rawat jalan dengan alasan mereka bukan pecandu.

Dugaan Reza sebagai pengguna pun dikemukakan karena saat penggerebekan tak ditemukan narkoba dari Reza. Berbeda dengan Gatot Brajamusti dan istrinya yang kedapatan memiliki narkoba di dalam kantong serta tasnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)