home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! A Pink Juga Ungkap Tanggal Comebacknya Lewat Perilisan Teaser Pertama

Jumat, 02 September 2016 14:16 by citra09 | 1400 hits
Yeayy! A Pink Juga Ungkap Tanggal Comebacknya Lewat Perilisan Teaser Pertama
Image source: A Pink Offi

DREAMERS.ID - Tak kalah dari sebelumnya, bulan September 2016 dipastikan akan kembali menjadi bulan yang penuh dengan aksi comeback para idola K-Pop. Menyusul idola K-Pop lainnya, kini giliran A Pink yang mengungkap jadwal comebacknya.

Usai dikonfirmasi akan comeback, A Pink pun akhirnya pada Jumat (02/09) melalui akun media sosialnya, merilis teaser comeback pertamanya yang menunjukkan tanggal perilisan album terbarunya.

Dalam teaser bernuansa hitam-putih bertuliskan ‘A Pink 3rd Album’ tersebut, memperlihatkan bahwa girl group pelantun ‘Remember’ ini akan merilis full album ketiganya pada 26 September mendatang.


Image source: Plan A Entertainment

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

“Telah dikonfirmasi bahwa A Pink akan comeback di Korea pada 26 September. A Pink akan menyapa fans lewat perilisan full album studio ketiganya,” ungkap pihak agensi, Plan A Entertainment.

Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama A Pink di tahun 2016, setelah pada Juli 2015 lalu comeback dengan album bertajuk ‘Pink Memory’ dan mempromosikan lagu musim panas berjudul ‘Remember’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)