home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Pacaran, Ariana Grande dan Mac Miller Pamer Kemesraan Lagi

Jumat, 02 September 2016 16:30 by octafs | 2246 hits
Resmi Pacaran, Ariana Grande dan Mac Miller Pamer Kemesraan Lagi
Image source: supertv.it

DREAMERS.ID - Setelah mengkonfirmasi hubungan percintaan mereka, kedua pelantun The Way itu pun sudah tidak malu menunjukkan kemesraan. Baru-baru ini Ariana Grande dan Mac Miller terlihat bersama saat menunggu mobil mereka setelah makan malam di Los Angeles.

Dilansir dari foto yang diperoleh E!News, mereka berdua tersenyum dan bergandengan tangan sambil berlalu meninggalkan restoran. Kemudian, sembari menunggu mobil keduanya diam-diam berpelukan hingga berciuman dan tidak peduli akan paparazzi.


Image Source : E! News

Pelantun 'Into You' itu mengenakan sweater merah muda dipadukan dengan sandal berbulu yang senada dengan atasannya. Mac Miller pun terlihat tampil santai dengan kaus putih dan celana olahraga serta sandal bergaris hitam putih.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Ariana dan Mac dikabarkan telah berpacaran sejak awal bulan ini ketika foto mereka berdua yang menghabiskan waktu di Pitsburgh. Setelah acara VMA selesai, keduanya terlihat mesra di afterparty ajang bergengsi tersebut.

Di acara yang diselenggarakan Republik Records di Restoran Vandal itu, Ariana terlihat duduk di pangkuan Mac dan menciumnya. Mereka juga meninggalkan pesta bersama sambil berpegangan tangan.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)