SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Pacaran, Ariana Grande dan Mac Miller Pamer Kemesraan Lagi

Jumat, 02 September 2016 16:30 by octafs | 1934 hits
Resmi Pacaran, Ariana Grande dan Mac Miller Pamer Kemesraan Lagi
Image source: supertv.it

DREAMERS.ID - Setelah mengkonfirmasi hubungan percintaan mereka, kedua pelantun The Way itu pun sudah tidak malu menunjukkan kemesraan. Baru-baru ini Ariana Grande dan Mac Miller terlihat bersama saat menunggu mobil mereka setelah makan malam di Los Angeles.

Dilansir dari foto yang diperoleh E!News, mereka berdua tersenyum dan bergandengan tangan sambil berlalu meninggalkan restoran. Kemudian, sembari menunggu mobil keduanya diam-diam berpelukan hingga berciuman dan tidak peduli akan paparazzi.


Image Source : E! News

Pelantun 'Into You' itu mengenakan sweater merah muda dipadukan dengan sandal berbulu yang senada dengan atasannya. Mac Miller pun terlihat tampil santai dengan kaus putih dan celana olahraga serta sandal bergaris hitam putih.

Baca juga: Ariana Grande Buka Suara Soal Tuduhan Tak Menghargai Fans Korea Selatan

Ariana dan Mac dikabarkan telah berpacaran sejak awal bulan ini ketika foto mereka berdua yang menghabiskan waktu di Pitsburgh. Setelah acara VMA selesai, keduanya terlihat mesra di afterparty ajang bergengsi tersebut.

Di acara yang diselenggarakan Republik Records di Restoran Vandal itu, Ariana terlihat duduk di pangkuan Mac dan menciumnya. Mereka juga meninggalkan pesta bersama sambil berpegangan tangan.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)