home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil dengan Rambut Panjang, Miley Cyrus Kembali Seperti Dulu?

Jumat, 02 September 2016 19:30 by daranm_ | 3407 hits
Tampil dengan Rambut Panjang, Miley Cyrus Kembali Seperti Dulu?
Image source: self.com

DREAMERS.ID - Sempat ‘dicap’ salah satu penyanyi Hollywood yang selalu penuh sensasi dan menuai kontroversi, Miley Cyrus. Jika dibandingkan yang dulu, Miley memang banyak mengalami perubahan, mulai dari gaya rambut, cara berpakaian hingga tingkah lakunya.

Namun, baru-baru ini kekasih Liam Hemsworth itu benar-benar telah berubah total. Melansir dari Daily Mail, ia baru aja tertangkap muncul dengan rambut panjang persis seperti perannya di tv seriesHannah Montana’.


image source: DailyMail.co.uk

Dalam foto tersebut, pelantun lagu ‘Adore You’ ini terlihat begitu feminism karena kembali tampilkan rambut panjangnya yang blonde. Untuk wajah, ia juga menggunakan make up natural jadi terkesan tidak berlebihan.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Selain itu, dari segi berpakaian, Miley mengenakan multicoloured wrap dan cargo pants berwarna hijau. Tapi, penampilannya seperti ini rupanya hanya sebagai tuntutan sebuah peran dalam ‘Crisis in Six Scenes’ karya Woody Allen.

Meski sekedar berakting, tak sedikit yang berharap bahwa artis jebolan Disney ini akan kembali seperti dulu dan meninggalkan image-nya yang beberapa waktu dulu.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)