home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbang dari Jepang, iKON Sudah Tiba di Jakarta untuk Konser Besok!

Jumat, 02 September 2016 16:45 by fzhchyn | 3568 hits
Terbang dari Jepang, iKON Sudah Tiba di Jakarta untuk Konser Besok!
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Hari yang paling dinantikan iKONIC (sebutan fans iKON) di Indonesia akhirnya akan segera tiba. Sehari menjelang konser perdananya di Indonesia bertajuk ‘iKONCERT 2016 - SHOWTIME TOUR - in JAKARTA’, para member iKON terlihat sudah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat (02/09).

Berdasarkan pantauan Dreamers.id di media sosial, B.I CS terbang dari Bandara Haneda, Tokyo pagi waktu setempat usai merampungkan jadwal kegiatan di Jepang. Dan sekitar pukul 16:00 WIB, ketujuh cowok tampan asuhan YG Entertainment ini pun tiba di Bandara Soetta.

Kedatangan pelantun lagu ‘WYD’ di Tanah Air untuk pertama kalinya ini disambut antusias oleh fans yang sudah menunggu di bandara. Meski baru debut pada September tahun lalu, namun iKON sudah memiliki banyak fans di Indonesia.


Image source: Twitter (berbagai sumber)

Terlihat dari foto-foto yang diunggah fans di bandara, para member iKON tetap menunjukkan sikap ramah meski banyaknya fans yang mengerubungi mereka tak dapat dihindari. Donghyuk dan B.I bahkan terlihat memberi tanda tangan pada fans sementara Junhoe terus melambaikan tangan menyapa fans dan memberikan tanda hati.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Sementara itu, iKON akan menyapa fans Indonesia untuk pertama kalinya dalam gelaran iKONCERT 2016 - SHOWTIME TOUR in JAKARTA’ di ICE BSD pada Sabtu (03/09) besok. Indonesia menjadi negara terakhir yang disambangi iKON untuk tur konsernya ini.

Get ready iKONICs? See you tomorrow! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)