home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ogah Balik ke Instagram, Justin Bieber Justru Buat Akun Khusus untuk Anjingnya

Jumat, 02 September 2016 23:00 by daranm_ | 3804 hits
Ogah Balik ke Instagram, Justin Bieber Justru Buat Akun Khusus untuk Anjingnya
Image source: syracuse.co

DREAMERS.ID - Masih ingat perseteruan Justin Bieber dengan Selena Gomez di Instagram beberapa waktu lalu? Hal itu tentu membuat sedih Beliebers (sebutan fans Justin Bieber) karena ia telah menutup akun Instagram-nya.

Namun, Justin tak sepenuhnya hilang dari dunia Instagram, hal ini terbukti dari salah satu akun yang bernama @toddthestud. Kabarnya, akun tersebut adalah akun yang dibuat khusus anjing milik penyanyi asal Kanada ini.

Setelah akun tersebut aktif, pelantun lagu ‘Sorry’ itu langsung mem-posting sebuah foto yang memperlihatkan tingkah lucu Todd.


image source: Instagram.com/toddthestud

“Hai, ini aku Todd,” tulisnya.

Tak sedikit yang menduga bahwa Justin memang sengaja membuat akun itu untuk berinteraksi dengan penggemar. Terlebih lagi, hanya hitungan jam, Todd sudah di follow lebih dari 29 ribu orang. Tapi, ia tidak mem-follow sang kekasih, Sofia Richie.

Sebelumnya, penyanyi kelahiran tahun 1994 ini sempat aktif kembali di Instagram meski ia menjelaskan bahwa itu sebagai kesalahan saja.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

(dnm)

 

 

 

 

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)