SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Mengundurkan Diri, CEO Cube Entertainment Mendadak Kembali ke Posisinya?

Sabtu, 03 September 2016 14:17 by citra09 | 2072 hits
Telah Mengundurkan Diri, CEO Cube Entertainment Mendadak Kembali ke Posisinya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan Juli lalu, para penggemar K-Pop dihebohkan dengan kabar mundurnya CEO dan pendiri salah satu agensi besar Korea, yaitu Cube Entertainment, Hong Seung Sung, yang ia umumkan langsung lewat akun media sosialnya.

Meski tak diketahui alasannya, banyak yang menduga bahwa CEO Hong Seung Sung hengkang karena konflik internal yang terjadi di agensi. Namun kini, kabar menyebutkan bahwa sang CEO telah memutuskan untuk kembali lagi ke agensi yang ia dirikan sejak awal tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak agensi yang menaungi Beast, BTOB, CLC, dan HyunA ini lewat pernyataan resminya dengan menuturkan, “CEO Hong sempat megumumkan pengunduran dirinya pada 22 Juli, tetapi ia memutuskan untuk mendukung pertumbuhan agensi.”

Baca juga: Pindah Agensi, Bos Baru MADTOWN Malah Tertangkap Kasus Penipuan

“Kami menghormati segala pengalaman dan kompetensi yang dimiliki CEO Hong, dan kami percaya dengan kembalinya CEO Hong, ia akan memainkan pera besar di masa depan dan demi perkembangan Cube Entertainment dalam hal menciptakan dan mengembangkan Hallyu dan K-Pop,” lanjutnya lagi.

CEO Hong Seung Sung diketahui menjadi sosok paling berpengaruh dan pendiri Cube Entertainment tahun 2006 silam. Belum diketahui pasti apa alasan di balik hengkangnya sang CEO saat itu, namun banyak spekulasi muncul bahwa hal ini ada kaitannya dengan rumor konflik internal yang sempat mencuat beberapa waktu lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik untuk para Harmonizers (fans Fifth Harmony). Girlband jebolan ajang pencari bakat ‘The X Factor’ ini akan menyapa penggemar Tanah Air melalui konser perdananya yang dipastikan di gelar tahun depan....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Pasangan muda Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tengah di mabuk asmara. Keduanya sering membagikan momen hangat keduanya melalui foto yang diunggah di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)