SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Scarlet Heart: Ryeo’ Ep 1-3: Perubahan Mendadak Memicu Konflik Kerajaan Hingga Percintaan

Sabtu, 03 September 2016 16:40 by muthiasp | 4084 hits
‘Scarlet Heart: Ryeo’ Ep 1-3: Perubahan Mendadak Memicu Konflik Kerajaan Hingga Percintaan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Siapa yang sudah menantikan penayangan drama ini? Akhirnya, drama bertabur bintang ‘Scarlet Heart: Ryeo’ tayang juga di SBS pada 29 Agustus 2016 lalu. Yuk, simak reviewnya berikut ini. Cerita drama ini diawali dengan Go Ha Jin (IU) yang sedang mengalami keterpurukan di kehidupannya masa kini, tenggelam saat gerhana matahari penuh berlangsung.

Adegan berlanjut ke jaman Goryeo saat kehadiran Pangeran ke-4 Wang So (Lee Jun Ki) ditakuti oleh banyak orang. Di sisi lain, para pangeran lainnya sedang menikmati waktu bersama di kolam pribadi keluarga kerajaan. Disana lah, Ha Jin muncul sebagai Hae Soo, yang ternyata karakternya di jaman Goryeo itu sempat tak sadarkan diri juga karena tenggelam.


Image source: SBS

Setelah dua tahun tak muncul, kehadiran Pangeran Wang So membuat keadaan kerajaan menegang, terutama perselisihannya dengan Pangeran ke-3 Wang Yo (Hong Jong Hyun). Para pangeran bersiap untuk melaksanakan ritual tahunan, demi menyelamatkan dan mengetahui percobaan pembunuhan terhadap Pangeran Mahkota, maka Wang So menggantikan posisi Pangeran Mahkota Wang Mu.

Benar saja, saat ritual dilaksanakan segerombolan penjahat tak dikenal masuk ke lokasi, mengacaukan ritual dengan mencoba membunuh Pangeran Mahkota. Untuk menyelamatkan posisinya di kerajaan, Wang So pun pergi menangkap pelaku. Melihat Wang Yo dari kejauhan, Hae Soo mengikutinya ke hutan dan melihat para penjahat itu dibunuh oleh orang lain. Kabur dari sana, ia bertemu dengan Wang So yang sedang bersama satu penjahat.


Image source: SBS

Baca juga: Duh, Lee Jun Ki Ternyata Masuk Daftar Blacklist Mantan Presiden Korsel

Bermaksud memberitahu pembunuhan penjahat lainnya, Hae Soo justru dijadikan tameng oleh penjahat itu hingga lehernya terluka. Bertekat untuk menyelamatkan posisinya di kerajaan, Wang So mengajukan diri untuk membongkar kejahatan itu. Wang So pun mencurigai kakak dan ibunya itu, ternyata benar saja percobaan pembunuhan itu rencana Pangeran Wang Yo dan ibunya (Ratu Yoo Ssi) agar Wang Yo dapat menggantikan Wang Mu sebagai Pangeran Mahkota dan mewarisi tahta kerajaan.

Tak hanya konflik kerajaan saja, konflik percintaan pun mulai tumbuh diantara para pangeran ini. Pangeran Wang Ok mulai tertarik dengan Hae Soo, Pangeran Wang So yang sering bersikap kasar pun diam-diam merasakan hal yang sama terhadap Hae Soo, serta Pangeran Wang Eun yang dipukuli oleh Hae Soo perlahan mendekati gadis cantik itu. Ternyata, Pangeran Wang Wook (Nam Joo Hyuk) menyimpan perasaan khusus terhadap istri Pangeran Wang Ok, Nyonya Hee Ssi, yang juga saudara Hae Soo.


Image source: SBS

Setelah mengetahui lokasi persembunyian penjahat itu, Wang So pun mendatanginya dan membunuh setiap orang yang ada disitu termasuk Biksu. Dengan pisau penuh darah, Wang Soo masuk ke kamar ibunya. Apa yang akan dilakukan Wang So selanjutnya? Bagaimana kisah cinta para pangeran ini? Nantikan saja review selanjutnya ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)