home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, CL akan Hadir Sebagai Bintang Tamu di Program Talk Show Amerika Populer Ini!

Sabtu, 03 September 2016 13:10 by citra09 | 3424 hits
Wah, CL akan Hadir Sebagai Bintang Tamu di Program Talk Show Amerika Populer Ini!
Image source: Grazia

DREAMERS.ID - Member dan leader girl group 2NE1, CL semakin memantapkan karirnya dengan debut di pasar musik Amerika. Usai menandai debut internasionalnya lewat perilisan lagu ‘Lifted’, CL pun mulai siap menjalani promosi debutnya.

Tak hanya sekedar merilis lagu, pemilik nama asli Lee Chaerin ini pun dilaporkan akan menghadiri salah satu program talk show populer di Amerika, yaitu ‘The Late Late Show With James Cordon’ sebagai bintang tamu!

Hal ini terungkap lewat situs resmi jadwal program talk show yang tayang di stasiun televisi CBS tersebut, bahwa CL akan hadir sebagai salah satu bintang tamu untuk episode 15 September mendatang.


Image source: The Late Late Show Official

Tak sendirian, CL pun akan hadir bersama dua selebriti ternama Hollywood, yaitu Patrick Dempsey dan Renee Zellweger. Para fans di sekitaran Los Angeles, Amerika pun sangat beruntung karena bisa mendapatkan tiket untuk menyaksikan program ini secara gratis di situs resminya.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Sementara itu, ‘The Late Late Show with James Corden’ adalah sebuah program talkshow populer Amerika yang dipandu oleh aktor sekaligus komedian ternama James Corden. Program ini dikenal menghadirkan berbagai segmen lucu dan menarik, salah satunya adalah Carpool Karaoke.

Wah, jadi tak sabar^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)