home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sisa 3 Episode Lagi, Inikah Bocoran Akhir Cerita Drama ‘W’?

Sabtu, 03 September 2016 21:00 by muthiasp | 3631 hits
Sisa 3 Episode Lagi, Inikah Bocoran Akhir Cerita Drama ‘W’?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tak terasa drama MBC ‘W’ semakin mendekati akhir ceritanya. Drama bergenre fantasi romantis ini memiliki cerita yang terbilang rumit dan sulit ditebak oleh penontonnya. Namun, untuk ending drama ini, sejumlah penonton membuat prediksi untuk episode terakhirnya.

Drama ‘W’ salah satu drama Korea yang memiliki banyak twist atau kisah tak terduga di alur ceritanya. Banyak penonton yang menduga apakah drama ini akan memiliki happy ending atau sad ending. Pada episode kamis lalu (01/09), Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) ditembak oleh penjahat yang mengambil wajah ayahnya.

Hal itu membuat Kang Chul (Lee Jong Suk) mencoba menyelamatkan Yeon Joo. Padahal di beberapa episode ke belakang, cerita dimulai dari awal dengan Kang Chul tak mengingat Yeon Joo sama sekali. Berbagai spekulasi tentang akhir drama ini pun menyebar di dunia maya.

Baca juga: Tiga Drama Korea Ini Akan Diputar di Festival Drama Bergengsi Perancis

“Kang Chul akan menarik tablet (untuk menggambar webtoon) ke dunia webtoon. Ia akan menggambar Yeon Jo agar hidup kembali dan mereka akan berakhir bahagia,” tulis salah satu penonton. Penonton lain berpendapat kalau Kang Chul akan menghapus memori Yeon Joo, sama seperti yang dilakukan Yeon Joo sebelumnya.

Sedangkan menurut yang lain, Kang Chul akan mengorbankan dirinya demi menyelamatkan Yeon Joo. Sementara itu, drama ‘W’ akan berakhir pada 14 September mendatang, yang akan disambung dengan drama ‘Shopping King Louie’. Kalau menurut kalian, endingnya akan seperti apa Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)