SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeri Jadi Gadis Berambut Merah di Teaser Comeback Red Velvet Selanjutnya

Minggu, 04 September 2016 11:05 by citra09 | 1151 hits
Yeri Jadi Gadis Berambut Merah di Teaser Comeback Red Velvet Selanjutnya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID -  Jelang comebacknya yang hanya tinggal menghitung hari saja, Red Velvet pun terus melanjutkan rangkaian perilisan teaser yang memperlihatkan transformasi terbaru dari kelima membernya, yang membuat fans semakin antusias.

Usai Joy, Irene, dan Seulgi, kini Red Velvet akhirnya merilisa rangakain teaser individu untuk member keempatnya, yaitu Yeri! Sama seperti member sebelumnya, Yeri pun juga menampilkan tranformasi, terutama pada gaya rambutnya yang kini berwarna merah.

Beberapa teaser foto lainnya juga memperlihatkan penampilan Yeri yang kini lebih dewasa dari penampilan comeback sebelumnya, dengan pose-pose yang dreamy.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Tampil Kembar di Pesta Halloween, Yeri Red Velvet Ngaku Kalah Cantik dari Taeil NCT 127

Berdasarkan SM Entertainment, sebelum resmi merilis mini album  ‘Russian Roulette’ pada 7 September mendatang, Red Velvet akan lebih dulu menggelar siaran langsung untuk menghitung mundur perilisan albumnya, sehari sebelum dirilis yaitu 6 September.

Sementara itu, ‘Russian Roulette’ dideskripsikan sebagai lagu retro dengan irama yang adiktif. Red Velvet pun akan memulai kegiatan promosi lagu tersebut di program musik, dimulai di Mnet ‘M Countdown’ pada 8 September depan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)