home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bilang 'Bagus' Hingga Buat Janji, iKON Sukses Hibur Fans Indonesia di Konser Perdananya

Minggu, 04 September 2016 18:37 by tyassss | 2262 hits
Bilang 'Bagus' Hingga Buat Janji, iKON Sukses Hibur Fans Indonesia di Konser Perdananya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Keseruan acara ‘iKONCERT Showtime In Jakarta’ sepertinya masih belum bisa dilupakan oleh para penggemar atau disebut iKonics. Berlangsung selama kurang lebih dua jam, iKON berhasil menampilkan aksi panggung yang sempurna dan memuaskan para penggemar yang sudah lama menanti kedatangan mereka.

iKON membawakan sekitar 25 lagu yang terdiri dari lagu mereka sendiri maupun meng-cover lagu hits milik grup lain seperti ‘Bang Bang Bang’ milik Big Bang, ‘Gusta Tu’-GFriend dan ‘Up & Down’ dari EXID. Lucunya, mereka berpenampilan ala wanita pada saat membawakan dua lagu milik grup wanita tersebut.

Selain itu, para member lain juga memberikan penampilan-penampilan unik lainnya yang membuat iKonics histeris. Misalnya adalah saat Jinhwan, Yunhyeong dan Chanwoo yang mencoba mengambil bagian rap Bobby di beberapa lagu.


Image source: dreamers.id

Dimulai dari Chanwoo yang menyebutkan kata ‘bagus’ dalam bahasa Indonesia sewaktu berkenalan, member lainnya pun menjadi selalu mengatakan ‘bagus’ di sela-sela aksi panggung dan kemeriahan para fansnya.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Dan yang paling terkenang adalah saat sebuah kue ulang tahun yang dipersembahkan oleh iKonics Indonesia muncul di atas panggung dan para penggemar menyanyikan selamat ulang tahun secara serempak. Meski ulang tahun pertama iKON jatuh pada tanggal 15 September nanti, namun para fans tak mau ketinggalan untuk mengambil momen konser ini untuk merayakannya.

Well, walaupun terasa begitu cepat, namun iKON tetap memberikan penampilan maksimalnya dengan suguhan encore yang terdiri dari empat lagu untuk menutup ‘iKONCERT Showtime In Jakarta’ yang dibawa oleh Mecimapro ini. Mereka pun berjanji kepada para penggemar bahwa pasti akan kembali lagi ke Indonesia.

See you again, iKON!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)