SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Uncontrollably Fond' Episode 17-18: Perlawanan Terus Datang Saat Ungkap Kebenaran

Senin, 05 September 2016 14:00 by tyassss | 1125 hits
'Uncontrollably Fond' Episode 17-18: Perlawanan Terus Datang Saat Ungkap Kebenaran
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Masuki empat episode terakhir, semua rahasia masa lalu dalam drama ‘Uncontrollably Fond’ sudah mulai banyak terungkap. Namun, proses pengungkapan ini malah justru membawa masalah lainnya. Dimulai dari Jung Eun yang akhirnya memilih untuk bersama Joon Young yang mana diterima dengan hangat oleh Joon Young di hadapan No Eul.

Tetapi, lagi-lagi ini adalah rencana Joon Young yang ingin menguak kasus tabrak lari yang dilakukan oleh Jung Eun yang membuat ayah No Eul meninggal. Choi Hyung Joon yang juga mengetahui rencana Joon Young ini langsung menemuinya dan mengancamnya. Bahkan, Choi Hyung Joon memberikan ancaman kepada pria yang juga anaknya tersebut.


Image source: KBS

Disisi lain, istri Hyun Joon juga memberi ancaman akan merilis CCTV insiden tabrakan tersebut jika Jung Eun tidak kembali ke sisi Ji Tae. Meski begitu, Jung Eun tetap mencoba untuk bersama Joon Young. Joon Young pun akhirnya melancarkan rencana untuk membongkar siapa Jung Eun kepada No Eul. Diawali dengan memanggil No Eul untuk mengambil dokumentasi saat Joon Young melamar Jung Eun.


Image source: KBS

Joon Young juga memasang beberapa kamera di sudut rumahnya, dan ia meminta No Eul agar memperhatikan setiap kamera tersebut. Dan benar saja, Joon Young terlihat membongkar bahwa Jung Eun lah tersangka tabrak lari ayah No Eul di salah satu kamera yang mana juga dilihat oleh No Eul.

Baca juga: Setelah Stasiun TV, Cina Kini Resmi Larang Penayangan Drama Korea di Situs Streaming!

Namun sayang, setelah membongkar ini, Joon Young malah dituduh mengkonsumsi obat terlarang yang mana tuduhan ini dibuat oleh ayah kandungnya sendiri yaitu Hyung Joon. Hyung Joon mengancam Joon Young untuk pergi jauh bersama sang ibu jika ingin dibebaskan dari tuduhan tersebut. Joon Young pun menolak dan akhirnya malah terjatuh pingsan akibat tumor otaknya yang kembali kambuh.

Lalu bagaimana nasib Joon Young dan apa yang terjadi kepada Ji Tae setelah terlihat bahwa mobil yang dikendarainya tertabrak sebuah truk? Saksikan pada dua episode terakhir 'Uncontrollably Fond' yang akan hadir Rabu dan Kamis mendatang!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)