home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Uncontrollably Fond' Episode 17-18: Perlawanan Terus Datang Saat Ungkap Kebenaran

Senin, 05 September 2016 14:00 by tyassss | 1721 hits
'Uncontrollably Fond' Episode 17-18: Perlawanan Terus Datang Saat Ungkap Kebenaran
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Masuki empat episode terakhir, semua rahasia masa lalu dalam drama ‘Uncontrollably Fond’ sudah mulai banyak terungkap. Namun, proses pengungkapan ini malah justru membawa masalah lainnya. Dimulai dari Jung Eun yang akhirnya memilih untuk bersama Joon Young yang mana diterima dengan hangat oleh Joon Young di hadapan No Eul.

Tetapi, lagi-lagi ini adalah rencana Joon Young yang ingin menguak kasus tabrak lari yang dilakukan oleh Jung Eun yang membuat ayah No Eul meninggal. Choi Hyung Joon yang juga mengetahui rencana Joon Young ini langsung menemuinya dan mengancamnya. Bahkan, Choi Hyung Joon memberikan ancaman kepada pria yang juga anaknya tersebut.


Image source: KBS

Disisi lain, istri Hyun Joon juga memberi ancaman akan merilis CCTV insiden tabrakan tersebut jika Jung Eun tidak kembali ke sisi Ji Tae. Meski begitu, Jung Eun tetap mencoba untuk bersama Joon Young. Joon Young pun akhirnya melancarkan rencana untuk membongkar siapa Jung Eun kepada No Eul. Diawali dengan memanggil No Eul untuk mengambil dokumentasi saat Joon Young melamar Jung Eun.


Image source: KBS

Joon Young juga memasang beberapa kamera di sudut rumahnya, dan ia meminta No Eul agar memperhatikan setiap kamera tersebut. Dan benar saja, Joon Young terlihat membongkar bahwa Jung Eun lah tersangka tabrak lari ayah No Eul di salah satu kamera yang mana juga dilihat oleh No Eul.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Namun sayang, setelah membongkar ini, Joon Young malah dituduh mengkonsumsi obat terlarang yang mana tuduhan ini dibuat oleh ayah kandungnya sendiri yaitu Hyung Joon. Hyung Joon mengancam Joon Young untuk pergi jauh bersama sang ibu jika ingin dibebaskan dari tuduhan tersebut. Joon Young pun menolak dan akhirnya malah terjatuh pingsan akibat tumor otaknya yang kembali kambuh.

Lalu bagaimana nasib Joon Young dan apa yang terjadi kepada Ji Tae setelah terlihat bahwa mobil yang dikendarainya tertabrak sebuah truk? Saksikan pada dua episode terakhir 'Uncontrollably Fond' yang akan hadir Rabu dan Kamis mendatang!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)