SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'W' Episode 12-13: Kematian Jadi Alasan Penyelesaian Jalan Cerita Agar Kembali Normal

Senin, 05 September 2016 22:00 by arnanda | 1809 hits
Drama 'W' Episode 12-13: Kematian Jadi Alasan Penyelesaian Jalan Cerita Agar Kembali Normal
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki episode ke-13, kisah dari drama 'W' semakin memiliki cerita yang pelik dan tak kunjung mendapat 'sinyal' adanya jalan kebahagian. Hal ini dimulai ketika Kang Chul (Lee Jong Suk) akhirnya mengetahui kembali jika ia hanyalah karakter di sebuah webtoon.

Ia dan Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) akhirnya dapat keluar dari dunia tersebut dan melanjutkan hidup di dunia nyata. Mereka melakukan banyak hal bersama selayaknya suami istri, karena Kang Chul memang bertekad mengisi peran suami Yeon Joo. Walau demikian, ia masih tak dapat mengingat dengan baik siapa Yeon Joo sebenarnya akibat tidur panjangnya saat koma dahulu.


Image source: Dreamers.id

Di lain sisi, Kang Chul terus berusaha mencari cara agar membunuh Han Sang Hoon dan mengembalikan keadaan baik di dunia webtoon maupun di dunia nyata. Hingga akhirnya, ia menyadari beberapa variable yang dapat ia gunakan untuk berpindah tempat. Tak lupa ia mengajak Yeon Joo untuk membantu menggambar beberapa hal guna memuluskan rencananya.

Rencana ini pun berhasil. Han Sang Hoon berhasil dipenjara dan sebagai penggantinya, ia meminta Yeon Joo agar membuat cerita jika dirinya telah mati. Tak lupa ia memberi sebuah pesan agara polisi menyelidiki jaksa Han Chul Ho sebagai oknum yang berkaitan dengan kasus meninggalnya dirinya.


Image source: Dreamers.id

Namun, bukan drama ‘W’ jika tak memberi kejutan. Secara tiba-tiba, Han Sang Hoon yang tengah berada di ruangan penyelidikan mendadak keluar ke dunia nyata. Kesempatan ini akhirnya ia gunakan untuk membalas dendam hingga menyadera Yeon Joo ke dunia webtoon agar dirinya dapat bertemu Kang Chul dan membunuhnya.

Baca juga: 'Something in the Rain' END: Ibarat Pepatah, Selalu Ada Pelangi Setelah Hujan

Adegan mengaduk emosi pun dimulai ketika Yeon Joo terpaksa ditembak dari belakang karena mencoba kabur. Mengetahui istrinya dalam keadaan sekarat, Kang Chul berusaha masuk ke dunia webtoon guna menyelematkan nyawanya. Namun, sebelum dapat melakukan hal tersebut ia sudah dihadang oleh Han Sang Hoon. Mereka pun terlibat adu tembak yang akhirnya menewaskan Han Sang Hoon.


Image source: Dreamers.id

Setelah berhasil masuk ke tempat penyaderaan, Kang Chul tak dapat menemukan Yeon Joo, karena wanita tersebut mendadak tertarik ke dunia nyata lagi. Kang Chul pun mengikutinya hingga mendapat kabar jika istrinya tersebut tengah dibawa ke rumah sakit akibat pendarahan hebat.

Bagaimana nasib Yeon Joo selanjutnya? Bagaimana kelanjutan cerita webtoon setelah Kang Chul dinyatakan meninggal disana? Pastikan kamu tak ketinggalan kelanjutannya ya, Dreamers ^^

(nnd) 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)