SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Dirilis, Wooyoung dan Junho Penuh Tatapan Sexy di Teaser Comeback 2PM

Senin, 05 September 2016 10:34 by citra09 | 992 hits
Mulai Dirilis, Wooyoung dan Junho Penuh Tatapan Sexy di Teaser Comeback 2PM
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Bulan September dipastikan tak akan kalah diisi dengan comebacknya para idola K-Pop ternama. Salah satunya adalah boy group 2PM yang telah dikonfirmasi akan merilis album terbarunya, yang diawali dengan perilisan teaser para membernya.

Usai tepat pada perayaan 8 tahun debutnya pada 4 September lalu, mengumumkan akan comeback, 2PM akhirnya mulai menggoda fans dengan merilis teaser perdana yang menampilkan dua membernya, yaitu Wooyoung dan Junho.


Image source: JYP Entertainment

Dalam teaser tersebut, Wooyoung dan Junho terlihat maskulin dan classy dengan menunjukkan tatapan sexy. Keduanya juga menambah tingkat ketampanannya dengan mengenakan setelan jas bernuansa biru dan hitam.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: Susul Ha Ji Won, Nichkhun 2PM Dikonfirmasi Jadi Pengisi Variety Show Bertema Planet Mars

Teaser tersebut juga memperlihatkan judul ‘Promise’, yang sepertinya akan menjadi judul lagu utama yang akan dipromosikan oleh 2PM. Berdasarkan JYP, 2PM akan comeback pada 13 September mendatang dengan merilis album bertajuk ‘Gentlemen’s Game’.

Berbeda dengan comeback sebelumnya, 2PM kali ini kabarnya akan menunjukkan image yang lebih lembut dengan membawakan lagu berirama yang lebih mellow. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama 2PM usai tahun lalu merilis album ‘No.5’ dengan judul lagu ‘My House’.

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)