home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Kabarkan Kondisi Cedera Onew dan Kepastian Comeback SHINee

Senin, 05 September 2016 14:13 by citra09 | 1335 hits
SM Entertainment Kabarkan Kondisi Cedera Onew dan Kepastian Comeback SHINee
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Salah satu member SHINee, Onew baru-baru ini mengalami insiden tak menyenangkan. Ia dilaporkan jatuh hingga cedera saat tengah tampil bersama member SHINee lainnya digelaran konser eksklusifnya, ‘SHINee World V’.

Seperti yang diketahui, SHINee telah mulai menggelar tur konsernya yang ke-5, yang terlebih dulu dibuka di Seoul pada 2 hingga 4 September kemarin. Di konser penutup pada Minggu (04/09), Onew pun dikabarkan kehilangan keseimbangan dan akhirnya terjatuh.

Menanggapi rasa khawatir fans, pihak agensi, SM Entertainment pada Senin (05/09) pun akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai kondisi cedera yang dialami oleh Onew. Untungnya, sang leader dinyatakan tak mengalami cedera yang serius.

“Memang benar bahwa Onew sempat terkilir di pergelangan kaki kanannya, tetapi untungnya tak ada yang salah dengan tulangnya. Setelah diperiksa, Onew diminta untuk meminimalisir gerakannya dan beristirahat, dan ia akan baik-baik saja,” ungkap pihak SM, dikutip Soompi.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Pihaknya melanjutkan, “Untuk melindungi pergelangan kakinya, ia mengenakan penyangga kecil, dan ia akan terus menjalani pemeriksaan untuk mengetahui kesembuhannya.”

Pihak agensi pun juga memastikan bahwa cedera Onew tak akan terlalu berdampak pada rencana comeback SHINee dengan menuturkan, "SHINee akan comeback bulan ini. Persiapannya pun tak akan menjadi masalah bagi Onew. Namun kami akan kembali menyesuaikan jadwal comeback, tergantung dari proses penyembuhan Onew."

Semoga comeback SHINee berjalan lancar dan Onew bisa segera sembuh yaa^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)