home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal SHINee dan Syuting 'Hwarang' Bentrok, Minho Ngaku Stres

Senin, 05 September 2016 16:00 by fzhchyn | 1048 hits
Jadwal SHINee dan Syuting 'Hwarang' Bentrok, Minho Ngaku Stres
Image source: Mind Blown

DREAMERS.ID - Tak hanya sukses sebagai member dari grup idola K-Pop SHINee, Minho juga telah melebarkan sayap ke dunia akting lewat berbagai peran dalam proyek film dan drama yang dibintangi. Namun kali ini, dirinya mengalami hal yang lebih berat dari biasanya.

Di sela-sela konser SHINee yang belum lama ini digelar,  Minho pun mengungkapkan stres yang didapat karena bekerja sebagai seorang penyanyi dan aktor drama ‘Hwarang: The Beginning’ di waktu yang bersamaan.

“Jadwalku untuk syuting ‘Hwarang’ dan latihan konser bertabrakan, jadi di saat-saat terakhir aku mempersiapkan keduanya di waktu yang bersamaan,” ujarnya saat grup asuhan SM Enterianment ini saat menggelar konser di hari ketiga pada Minggu (4/9) kemarin.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Pria pemilik nama Choi Minho ini kemudian mengatakan, “Ada banyak kesulitan saat latihan. dan aku merasa sangat stres, tapi setelah kami tampil di konser hari pertama, aku merasa beban di pundakku berkurang.”

“Semua rasa stresku terbang begitu saja setelah melihat wajah kalian semua,” lanjutnya yang membuat fans yang hadir di konser histeris. Sementara itu, SHINee baru saja merampungkan konser solo kelimanya bertajuk 'SHINee World V' di Seoul, dan tengah mempersiapkan comeback di musim gugur ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)