SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan 2 Konsep, Chorong Tandai Perilisan Teaser Pertama Comeback A Pink

Senin, 05 September 2016 13:29 by citra09 | 740 hits
Tampilkan 2 Konsep, Chorong Tandai Perilisan Teaser Pertama Comeback A Pink
Image source: Plan A Ente

DREAMERS.ID - Menyusul grup idola K-Pop lainnya, girl group A Pink juga menjadi salah satu yang akan mengisi panggung comeback di musim gugur tahun ini. Usai mengungkap tanggal comebacknya, A Pink pun mulai merilis rangkaian teaser membernya, yang dimulai oleh Chorong.

Pada Senin (05/09), melalui akun Twitter resminya, A Pink akhirnya menandai comebacknya dengan mulai merilis teaser individu para membernya yang dimulai dari Chorong. Leader A Pink ini pun merilis dua foto dengan konsep yang berbeda.

Dalam foto pertama, Chorong terlihat menunjukkan pose dan konsep dreamy dengan penggunaan outfit bernuansa pastel. Sementara foto lainnya menunjukkan image yang lebih bold dan edgy dengan warna orange terang.


Image source: Plan A Entertainment

Baca juga: Chorong dan Naeun A Pink Ungkap Perilaku dan Hadiah Ekstrim dari Fans

Meski mengusung dua konsep berbeda, namun nuansa musim gugur begitu terasa di teaser tersebut. Bersamaan dengan perilisan teaser Chorong, A Pink juga mengungkap judul dari album barunya.

Berdasarkan Plan A Entertainment, A Pink akan comeback  merilis full album ketiganya yang bertajuk ‘Pink Revolution’ pada 26 September mendatang. Grup pelantun ‘Remember’ ini pun dipastikan masih akan terus melanjutkan rangkaian perilisan teaser membernya sampai waktu combacknya tiba.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pangeran kecil kerajaan Inggris, yaitu Pangeran George memang selalu mencuri perhatian dunia. Tepat pada hari ini, Sabtu (22/7), putra sulung pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tersebut merayakan hari ulang tahunnya yang ke 4....
  • HOT !
    Pengalaman kurang menyenangkan sepertinya belum lama ini dialami oleh grup rookie K.A.R.D saat tampil dalam acara televisi asing. Grup mix gender beranggotakan J.seph, B.M, Somin dan Jiwoo ini mendapat perlakuan rasis dari MC program tv di Brasil....
  • HOT !
    Tidak sedikit idola K Pop yang diketahui menggunakan nama panggung dibanding nama aslinya. Selain agar lebih dikenal orang, nama panggung juga dipercaya menjadi sebuah harapan untuk karier si artis tersebut. Salah satu idola K Pop yang diketahui menggunakan nama panggung adalah Zico Block B....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)