home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan 2 Konsep, Chorong Tandai Perilisan Teaser Pertama Comeback A Pink

Senin, 05 September 2016 13:29 by citra09 | 957 hits
Tampilkan 2 Konsep, Chorong Tandai Perilisan Teaser Pertama Comeback A Pink
Image source: Plan A Ente

DREAMERS.ID - Menyusul grup idola K-Pop lainnya, girl group A Pink juga menjadi salah satu yang akan mengisi panggung comeback di musim gugur tahun ini. Usai mengungkap tanggal comebacknya, A Pink pun mulai merilis rangkaian teaser membernya, yang dimulai oleh Chorong.

Pada Senin (05/09), melalui akun Twitter resminya, A Pink akhirnya menandai comebacknya dengan mulai merilis teaser individu para membernya yang dimulai dari Chorong. Leader A Pink ini pun merilis dua foto dengan konsep yang berbeda.

Dalam foto pertama, Chorong terlihat menunjukkan pose dan konsep dreamy dengan penggunaan outfit bernuansa pastel. Sementara foto lainnya menunjukkan image yang lebih bold dan edgy dengan warna orange terang.


Image source: Plan A Entertainment

Baca juga: Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung Apink Gabung Agensi Baru

Meski mengusung dua konsep berbeda, namun nuansa musim gugur begitu terasa di teaser tersebut. Bersamaan dengan perilisan teaser Chorong, A Pink juga mengungkap judul dari album barunya.

Berdasarkan Plan A Entertainment, A Pink akan comeback  merilis full album ketiganya yang bertajuk ‘Pink Revolution’ pada 26 September mendatang. Grup pelantun ‘Remember’ ini pun dipastikan masih akan terus melanjutkan rangkaian perilisan teaser membernya sampai waktu combacknya tiba.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)