home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warnai Rambut Jadi Lebih Terang, Minho SHINee Ikuti Kata Sang Ibu?

Senin, 05 September 2016 14:50 by fzhchyn | 1739 hits
Warnai Rambut Jadi Lebih Terang, Minho SHINee Ikuti Kata Sang Ibu?
Image source: Mind Blown

DREAMERS.ID - Ada yang berbeda pada penampilan Minho saat gelaran konser solo kelima SHINee di Seoul pada 2-4 Agustus kemarin. Yap, pria 25 tahun ini terlihat dengan warna rambut yang lebih terang dari biasanya.

Selama ini, Minho lekat dengan imej pria Asia dengan warna rambut gelap. Dirinya memang kerap mengganti warna rambut, namun warna yang dipilih tak jauh dari hitam atau coklat tua. Minho juga memang pernah mewarnai rambutnya menjadi blonde atau pirang, tapi warna yang dipilihnya kali ini cukup mengejutkan, yaitu silver!


Image source: Mind Blown

Saat konser, Minho pun menceritakan mengapa dirinya mewarnai rambutnya. “Ibuku bertanya padaku kenapa aku tidak mewarnai rambut. Dan segera setelah menyelesaikan syuting drama (Hwarang), aku mewarnainya,” ujar pelantun lagu ‘View’ itu.

Minho juga kemudian mengatakan jika pewarnaan rambutnya kali ini melewati proses yang cukup sulit dari biasanya. “Aku tidak tahu kalau sangat sulit mewarnai rambut seperti ini,” tambahnya.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Sementara itu, setelah merampungkan rangkaian konser solo kelima bertajuk ‘SHINee World Concert V’, grup asuhan SM Entertainment ini dikabarkan akan segera comeback di musim gugur.

Bagaimana menurutmu penampilan baru Minho ini, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)