home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Hamil, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah Menikah?

Senin, 05 September 2016 19:15 by octafs | 1058 hits
Dikabarkan Hamil, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah Menikah?
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Pasangan Hollywood yang cukup mencuri perhatian publik, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dilaporkan sudah menikah seperti yang diberitakan dari Life & Style. Majalah tersebut mengklaim bahwa mereka menikah setelah mengetahui Miley sedang hamil anak pertamanya.

“Miley telah memberi tahu teman-temannya bahwa ia sedang hamil,” ujar seorang sumber yang mempublikasi kehamilan Miley. “Dan setelah Liam mendengar kabar tersebut, ia ingin segera melegalkan hubungn mereka. Secara diam-diam mereka pun menikah dan saat ini semuanya adalah tentang bayinya!” kata sumber itu melanjutkan.

Sumber yang sama pun menjelaskan bagaimana perasaan keduanya setelah menikah. Ia mengatakan bahwa mereka sebenarnya tidak merencanakan kehamilan dan belum mengetahui jenis kelamin calon bayinya. Miley pun senang dan mengharapkan Liam bersemangat untuk menjadi seorang Ayah.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Dikatakan pula pernikahan Miley dan Liam diadakan di rumah mereka di Malibu. “Miley dan suaminya bertukar sumpah di depan beberapa keluarga dan beberapa teman mereka di Malibu,” tulis majalah tersebut. Sumber mereka juga menambahkan bahwa ke depannya nanti Miley dan Liam akan membuat pesta pernikahan yang lebih besar. Kemarin mereka hanya bertukar cincin dan tidak ada yang mencolok.

Namun, sepertinya berita dari Life & Style tersebut bisa saja palsu karena majalah tersebut sering menerbitkan berita-berita palsu semacamnya. Gossip Cop pun akhirnya menghubungi Miley untuk mengkonfirmasi pernikahannya. Mantan bintang Disney itu pun menyangkal pernikahannya dengan aktor asal Australia tersebut.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)