SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Emma Watson Bicara Cinta di Diskusi Naskah Film ‘Beauty And The Beast’!

Senin, 05 September 2016 18:15 by reinasoebisono | 907 hits
Intip Emma Watson Bicara Cinta di Diskusi Naskah Film ‘Beauty And The Beast’!
Image source: Variety

DREAMERS.ID - Minggu depan, Disney akan membawa animasi ikonik klasik ‘Beauty and The Beast’ kembali dengan merilis DVD digital HD yang bertepatan dengan peringatan 25 tahunnya. Termasuk bocoran trailer dan poster sejak Mei lalu, kini studio membawa penggemar merasakan langsung proses diskusi naskah film ini.

Emma Watson yang memerankan Belle dan aktor Inggris Dan Stevens memerankan pangeran yang dikutuk jadi buruk rupa, Beast, terlihat mengucapkan penggalan dialog mereka di filmnya nanti. Takjub, proses diskusi dan pembacaan naskah itu terlihat dihadiri oleh begitu banyak orang.


Image source: Elle

Namun semua begitu terpesona mendengar dialog cinta antara Belle dan Beast yang menambah suasana tenang dan khidmat. ^^ Video sneak peek terbaru ini juga berisi fitur sutradara Bill Condon tentang alasannya mengangkat ‘Beauty and The Beast’.

Sayangnya, tak terlihat para aktor lain di proses pembacaan naskah tersebut. Seperti yang diketahui, ‘Beauty and The Beast’ versi live action ini dibintangi oleh sederet aktor terkenal. Sebut saja Luke Evans (Dracula Untold, Fast 6), si Gandalf, Ian McKellen hingga pemenang Oscar Emma Thompson.

Baca juga: Siap Masuk Dunia Marvel, Emma Watson Incar Peran Utama di Film 'Black Widow'

Masih harus bersabar, film ini baru akan rilis 17 Maret 2017. Meski diklaim sukses, ‘Beauty and The Beast’ akan mendapat saingan berat film berjudul ‘Baby Driver’ yang diperankan oleh Lily James dan sebuah film besutan Blumhouse, studio yang langganan memproduksi film horor seperti ‘Conjuring’.

Kita tunggu saja update selanjutnya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)