home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Emma Watson Bicara Cinta di Diskusi Naskah Film ‘Beauty And The Beast’!

Senin, 05 September 2016 18:15 by reinasoebisono | 1217 hits
Intip Emma Watson Bicara Cinta di Diskusi Naskah Film ‘Beauty And The Beast’!
Image source: Variety

DREAMERS.ID - Minggu depan, Disney akan membawa animasi ikonik klasik ‘Beauty and The Beast’ kembali dengan merilis DVD digital HD yang bertepatan dengan peringatan 25 tahunnya. Termasuk bocoran trailer dan poster sejak Mei lalu, kini studio membawa penggemar merasakan langsung proses diskusi naskah film ini.

Emma Watson yang memerankan Belle dan aktor Inggris Dan Stevens memerankan pangeran yang dikutuk jadi buruk rupa, Beast, terlihat mengucapkan penggalan dialog mereka di filmnya nanti. Takjub, proses diskusi dan pembacaan naskah itu terlihat dihadiri oleh begitu banyak orang.


Image source: Elle

Namun semua begitu terpesona mendengar dialog cinta antara Belle dan Beast yang menambah suasana tenang dan khidmat. ^^ Video sneak peek terbaru ini juga berisi fitur sutradara Bill Condon tentang alasannya mengangkat ‘Beauty and The Beast’.

Sayangnya, tak terlihat para aktor lain di proses pembacaan naskah tersebut. Seperti yang diketahui, ‘Beauty and The Beast’ versi live action ini dibintangi oleh sederet aktor terkenal. Sebut saja Luke Evans (Dracula Untold, Fast 6), si Gandalf, Ian McKellen hingga pemenang Oscar Emma Thompson.

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

Masih harus bersabar, film ini baru akan rilis 17 Maret 2017. Meski diklaim sukses, ‘Beauty and The Beast’ akan mendapat saingan berat film berjudul ‘Baby Driver’ yang diperankan oleh Lily James dan sebuah film besutan Blumhouse, studio yang langganan memproduksi film horor seperti ‘Conjuring’.

Kita tunggu saja update selanjutnya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)