home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hengkangnya Tiffany SNSD Sebabkan ‘Unni’s Slamdunk’ Terus Mengalami Penurunan Rating?

Senin, 05 September 2016 20:00 by dodo07 | 1217 hits
Hengkangnya Tiffany SNSD Sebabkan ‘Unni’s Slamdunk’ Terus Mengalami Penurunan Rating?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Pasca hengkangnya Tiffany, program ‘Unni’s Slamdunk’ memang masih tetap tayang dengan member yang tersisa. Namun, sangat disayangkan karena selepas ditinggal oleh member SNSD tersebut, program ini terus mengalami kemerosotan rating.

Memang di episode terakhir yang masih menampilkan Tiffany, rating ‘Unni’s Slamdunk’ juga sudah mengalami penurunan menjadi 4,6 %. Dan seiring menghilangnya pelantun ‘I Just Wanna Dance’ di episode terbarunya, membuat program ini makin mengalami penurunan rating hingga hanya mampu meraih rating 3,8%.

Hal ini tentunya sangat disayangkan oleh para penggemar, mengingat sebelumnya program yang semua angggotanya wanita ini memiliki peringkat yang baik di antara program lain di slot tayang yang sama. Dan karena mengalami penurunan rating, posisi jawara rating pun harus digantiikan oleh 'I Live Alone’ milik MBC.

Baca juga: 'Unnie's Slam Dunk' Akhiri Musim Kedua Dengan Penampilan Unik dan Tangis Haru

Namun, seperti dilansir dari Soompi, penurunan rating program produksi KBS ini bukan sepenuhnya dampak dari hengkangnya Tiffany. beberapa kali penundaan tayang akibat siaran pertandingan Olimpiade Rio beberapa waktu lalu, juga bisa membuat berkurangnya minat penonton untuk menonton acara ini kembali.

Sementara itu, di tayangan ‘Unni’s Slamdunk’ pada 2 September lalu memang ada beberapa bagain Tiffany yang mengalami editing karena episode tersebut menfokuskan cerita kegembiraan Jessi saat melangsungkan pernikahan palsu dengan idolanya yaitu aktor Ha Jung Woo.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)