SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Kyuhyun Super Junior, Sungjae BTOB Siap Jadi MC Spesial ‘Radio Star’

Selasa, 06 September 2016 10:20 by citra09 | 699 hits
Gantikan Kyuhyun Super Junior, Sungjae BTOB Siap Jadi MC Spesial ‘Radio Star’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Salah satu member Super Junior, Kyuhyun belum lama ini memutuskan untuk vakum sementara dari kegiatannya karena mengalami pembengkakan pada bagian pita suaranya, yang disarankan oleh dokter untuk beristirahat.

Hal ini pun menandakan bahwa tak hanya absen dari pertunjukkan musikalnya saja, Kyuhyun pun harus vakum sementara sebagai host atau MC dari program talkshow yang dipandunya, ‘Radio Star’. Lalu siapakah MC sementara yang akan menggantikannya?

Berdasarkan laporan dari berbagai media setempat pada Senin (05/09), posisi Kyuhyun untuk sementara waktu akan digantikan oleh salah satu member BTOB, Sungjae untuk siaran tanggal 7 September mendatang.

Baca juga: Changmin TVXQ Bongkar 'Aib' Kyuhyun SJ Saat Mabuk Lewat Video Singkat Ini

“Yuk Sungjae akan bergabung dengan proses rekaman ‘Radio Star’ pada 7 September mendatang sebagai MC spesial. Ia beberapa kali telah menunjukkan kemampuannya sebagai MC dan gaya humorisnya. Kami menantikan kemunculannya,” ungkap perwakilan MBC, dikutip Soompi.

Selain Sungjae, kabarnya komedian Yang Se Hyung juga didapuk untuk menjadi salah satu MC spesial untuk menggantikan Kyuhyun sementara waktu. Sementara itu, Kyuhyun dilaporkan akan beristirahat dari segala kegiatannya selama 2 hingga 3 minggu dan siap kembali memandu ‘Radio Star’ di awal bulan depan.

(ctr)

  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
  • HOT !
    Leader boy group EXO, Suho tengah merayakan ulang tahunnya pada 22 Mei! Cowok pemilik nama asli Kim Junmyeon ini baru saja menginjak usia ke 27 tahun atau 28 tahun menurut perhitungan di Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)