home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepergok Jalan Bareng, Lady Gaga dan Bradley Cooper Berpacaran?

Senin, 05 September 2016 23:00 by daranm_ | 1714 hits
Kepergok Jalan Bareng, Lady Gaga dan Bradley Cooper Berpacaran?
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Pasca putus dari Taylor Kinner, Lady Gaga banyak dirumorkan sudah menjalin kisah cinta baru dengan beberapa pria. Jika sebelumnya Ray Liotta, kini ia semakin dekat dengan lawan mainnya di film ‘A Star is Born’ yakni Bradley Cooper.

Mereka tertangkap paparazzi sedang berbelanja bersama di Malibu, California pada Minggu (4/9) kemarin setelah dua minggu Gaga diumumkan resmi mendebutkan seni perannya dengan Cooper.


image source: people.com

Dalam foto tersebut, pelantun lagu ‘Bad Romance’ itu terlihat mengenakan tank top berwarna putih yang dipadukan hotpants hitam dan sepatu kets sambil membawa tas belanjaan. Sedangkan Cooper memakai kaos merah dibalut dengan celana panjang warna gelap, seperti yang dilansir dari People.

Meski hubungan mereka cukup dekat, namun, Gaga dan Cooper tidak berpacaran. Mengingat aktor sekaligus produser ini dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih, Irina Shayk.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Sementara itu, Gaga juga turut berperan untuk menulis serta menampilkan musik dalam film yang dimainkannya nanti. Ia pun mengungkapkan perasaan bahagia lewat Twitter.

“Saya begitu gembira untuk diarahkan dan membintangi bersama Bradley dalam projek ini. Dia adalah seorang seniman visioner yang brilian #AStarIsBorn #AStarIsBornCooperGaga,” tulisnya.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)