home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Cinderella and the Four Knights' Ep 1-4: Perjuangan Hidup 'Cinderella' dengan 4 'Pangeran' Dimulai

Selasa, 06 September 2016 18:05 by tyassss | 1488 hits
'Cinderella and the Four Knights' Ep 1-4: Perjuangan Hidup 'Cinderella' dengan 4 'Pangeran' Dimulai
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Bulan September ini dipenuhi dengan sejumlah drama menarik yang juga dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama. Salah satunya adalah drama ‘Cinderella and the Four Knights’. Bercerita tentang seorang gadis yang berjuang membiayai hidup dan sekolahnya sendiri karena ibu dan kakak tirinya tidak memperdulikannya, bernama Eun Ha Won (Park So Dam).

Awal pertemuannya dengan tiga cucu konglomerat dan satu sekretarisnya yang gagah ini adalah dimulai saat Ha Won mengantarkan pizza pesanan dari seseorang yang ada di sebuah klub malam. Karena diperlakukan tidak sopan, Ha Won pun memberi pelajaran kepada orang tersebut yang mana aksi ini dilihat oleh Kang Hyun Min (Ahn Jae Hyun) dan membuatnya terkesan.


Image source: tvN

Hyun Min mencoba mendekati Ha Won yang juga disebabkan oleh satu alasan, yaitu untuk berpura-pura untuk menjadi tunangannya di pernikahan sang kakek. Tak gratis, Hyun Min pun menawarkan sejumlah uang kepada Ha Won untuk menjalani misi ini. Ha Won yang tengah membutuhkan dana untuk kuliah ditambah untuk membayar tempat kremasi sang ibu, akhirnya menerima tawaran tersebut.

Pesta pernikahan sang kakek digelar, dan semua terkejut melihat Hyun Min, yang dikenal sebagai playboy, memperkenalkan tunangannya. Termasuk sepupunya Kang Ji Woon (Jung Il Woo) dan Park Hye Ji (Naeun A-Pink), yaitu wanita yang telah bersama dan mencintai Hyun Min sejak kecil.


Image source: tvN

Meski mendapat tanggapan miring dari Ji Woon dan Hye Ji, namun kakek Kang malah tertarik dengan Ha Won dan merasa bahwa Ha Won dapat merubah sikap dan membuat akur ketiga cucunya, Kang Ji Woon, Kang Hyun Min dan Kang Seo Woo (Jungshin CNBLUE). Ditawarkan misi ini dengan imbalan akan dibiayai kuliah, Ha Won pun menerimanya.

Baca juga: 5 Drama Korea Penuh Cowok Ganteng, Bikin Seger

Akhirnya mereka berempat bersama dengan sekretaris Lee Yoon Sung (Choi Min) tinggal bersama di rumah keluarga yang disebut Sky House. Misi pertama yang harus dilakukan Ha Won adalah bisa makan bersama dengan ketiga cucu tersebut yang mana akan sangat sulit dilakukan. Disisi lain, Ha Won malah diajak makan diluar oleh Hyun Min dan tak sengaja bertemu dengan Ji Woon dan Hye Ji di restoran.

Mereka pun makan bersama, dan suasana sengit antara Ji Woon dan Hyun Min sangat terasa mengingat Ji Woon sangat membenci Hyun Min karena selalu menyakiti perasaan Hye Ji. Jin Woon pun diketahui memiliki perasaan juga kepada Hye Ji. Maka, Jin Woon pun berpikir bahwa ia akan membalas dendam dengan berniat merebut Ha Won dari Hyun Min.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Cinderella bersama empat ksatria ini? Nantikan di episode selanjutnya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)