home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Chorong, Giliran Bomi Tampil Feminin dan Chic di Teaser Comeback A Pink

Selasa, 06 September 2016 12:11 by citra09 | 670 hits
Usai Chorong, Giliran Bomi Tampil Feminin dan Chic di Teaser Comeback A Pink
Image source: A Pink Offi

DREAMERS.ID - Menyusul grup idola K-Pop lainnya, girl group A Pink juga menjadi salah satu yang akan mengisi panggung comeback di musim gugur tahun ini. Usai mengungkap tanggal comebacknya, A Pink pun juga mulai merilis teaser para membernya.

Usai mengungkap teaser individu sang leader, yaitu Chorong, kini A Pink melalui akun Twitter resminya kembali merilis teaser untuk member selanjutnya, yaitu Bomi yang juga menampilkan dua konsep berbeda.

Dalam foto pertama, Bomi terlihat mengenakan outfit sweatshirt berwarna orange terang dan berpose chic dengan menatap misterius ke arah kamera. Sementara dalam foto selanjutnya, Bomi tampil lebih feminin dengan pakaian berwarna lebih cerah.


Image source: A Pink Official

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Berdasarkan Plan A Entertainment, A Pink akan comeback  merilis full album ketiganya yang bertajuk ‘Pink Revolution’ pada 26 September mendatang, yang akan pas dengan nuansa dan konsep musim gugur.

Sementara itu, grup pelantun ‘Remember’ ini pun dipastikan masih akan terus melanjutkan rangkaian perilisan teaser membernya sampai waktu comebacknya tiba. Siapa member selanjutnya yang akan dirilis, ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)