home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Hiatus Demi Kuliah, AJ Resmi Hengkang dari U-Kiss!

Selasa, 06 September 2016 12:44 by tyassss | 930 hits
Lama Hiatus Demi Kuliah, AJ Resmi Hengkang dari U-Kiss!
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Meski baru saja melakukan comeback-nya di bulan Juni lalu, namun masih ada satu yang kurang bagi para Kiss Me yakni penggemar U-Kiss. Seperti yang diketahui, salah satu member yaitu AJ sedang menjalani  masa hiatusnya untuk melanjutkan kuliah.

Namun sayang, penantian para penggemar untuk bisa melihat kembali AJ dengan U-Kiss tidak akan terwujudkan. Karena cowok bernama Kim Jaesop baru saja menyampaikan kabar bahwa ia telah resmi keluar dari grup asuhan NH Media tersebut.

Hal ini ia sampaikan melalui fan cafe resmi milik U-Kiss dengan memposting sebuah surat yang ia tulis sendiri ke dalam dua bahasa yakni Korea dan Jepang.  AJ menyatakan bahwa dirinya sudah resmi hengkang dari U-Kiss sejak tanggal 29 Agustus lalu yang mana sehubungan dengan kontraknya yang juga sudah berakhir.


Image source: Allkpop

Baca juga: Alasan Pribadi Hingga Kejar Ambisi, Para Idola K-Pop Pilih Hengkang dari Agensinya di Tahun 2016!

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kiss Me yang sudah mendukungnya selama ini dan berjanji akan menjadi seorang musisi yang lebih baik dengan memberikan karya-karya musik yang lebih baik lagi juga untuk kedepannya.

Jika dihitung, keberedaan AJ di U-Kiss memang belum terlalu lama mengingat ia masuk pada tahun 2011 bersama dengan Hoon, menggantikan posisi Alexander yang juga keluar di tahun yang sama. Kemudian pada tahun 2013, AJ memilih untuk melanjutkan kuliah di Columbia University, Amerika dan berhenti sejenak dari kegiatan bersama U-Kiss hingga saat ini dan akhirnya hengkang.

 (tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)