home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minggu Kedua Persaingan, Rating ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Terus Naik Kalahkan ‘Scarlet Heart’

Selasa, 06 September 2016 12:10 by fzhchyn | 1111 hits
Minggu Kedua Persaingan, Rating ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Terus Naik Kalahkan ‘Scarlet Heart’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki minggu kedua ‘persaingan’ antara dua drama bertema kolosal dari dua stasiun televisi besar di Korea, yaitu KBS2 Moonlight Drawn by Clouds dengan SBS Scarlet Heart: Goryeo, menunjukkan perbedaan rating yang terlihat begitu signifikan.

Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, dalam episode ke-5 yang tayang pada Senin (5/9) kemarin malam, drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ mengalami kenaikan rating yang cukup tinggi. Naik 2,9% dari episode minggu sebelumnya, rating drama yang dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung tersebut kini mencapai 19,3%, nyaris menembus perolehan rating tertinggi 20%.

Sementara itu, nasib baik sepertinya belum singgah di drama ‘Scarlet Heart: Goryeo’. Pasalnya, drama yang dibintangi Lee Jun Ki, IU, dan sederet aktor flower boy ini justru mengalami penurunan rating sebanyak 1,3% dari episode minggu lalu.

Dalam episode ke-4 yang tayang pada Senin (5/9) kemarin di jam yang sama dengan ‘Moonlight Drawn by Clouds’, ‘Scarlet Heart: Goyreo’ hanya mendapat rating sebesar 5,7%, sangat tertinggal jauh dari pesaingnya membuat drama ini berada di posisi terakhir.

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Drama dari stasiun televisi lain untuk slot Senin-Selasa pukul 10 malam KST, yaitu MBC Monster bertahan di posisi kedua dengan perolehan rating 10,8%. Drama yang dibintangi Kang Ji Hwan, Sung Yu Ri, dan Park Ki Woong tersebut menayangkan episode ke-44 pada Senin kemarin.

Mana dari ketiga drama ini yang kamu tonton, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)