SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minggu Kedua Persaingan, Rating ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Terus Naik Kalahkan ‘Scarlet Heart’

Selasa, 06 September 2016 12:10 by zia92 | 1029 hits
Minggu Kedua Persaingan, Rating ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Terus Naik Kalahkan ‘Scarlet Heart’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki minggu kedua ‘persaingan’ antara dua drama bertema kolosal dari dua stasiun televisi besar di Korea, yaitu KBS2 Moonlight Drawn by Clouds dengan SBS Scarlet Heart: Goryeo, menunjukkan perbedaan rating yang terlihat begitu signifikan.

Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, dalam episode ke-5 yang tayang pada Senin (5/9) kemarin malam, drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ mengalami kenaikan rating yang cukup tinggi. Naik 2,9% dari episode minggu sebelumnya, rating drama yang dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung tersebut kini mencapai 19,3%, nyaris menembus perolehan rating tertinggi 20%.

Sementara itu, nasib baik sepertinya belum singgah di drama ‘Scarlet Heart: Goryeo’. Pasalnya, drama yang dibintangi Lee Jun Ki, IU, dan sederet aktor flower boy ini justru mengalami penurunan rating sebanyak 1,3% dari episode minggu lalu.

Dalam episode ke-4 yang tayang pada Senin (5/9) kemarin di jam yang sama dengan ‘Moonlight Drawn by Clouds’, ‘Scarlet Heart: Goyreo’ hanya mendapat rating sebesar 5,7%, sangat tertinggal jauh dari pesaingnya membuat drama ini berada di posisi terakhir.

Baca juga: Congrats, Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'Seoul International Drama Awards 2017'!

Drama dari stasiun televisi lain untuk slot Senin-Selasa pukul 10 malam KST, yaitu MBC Monster bertahan di posisi kedua dengan perolehan rating 10,8%. Drama yang dibintangi Kang Ji Hwan, Sung Yu Ri, dan Park Ki Woong tersebut menayangkan episode ke-44 pada Senin kemarin.

Mana dari ketiga drama ini yang kamu tonton, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)